Prologue

1.1K 61 11
                                    

Satu hal yang harus kalian ketahui kalau bunga juga perlu waktu untuk mekar. Sebagian besar orang berpendapat kalau bunga mekar itu sangatlah cantik nan indah.

Namun aku tidak sejalan dengan mereka. Karena bagiku, tidak semua terlihat indah dan baik. Contohnya bunga mawar, Bunga mawar ketika mekar terlihat sangat indah, namun ketika kamu ingin menyentuhnya kamu bisa saja tertusuk durinya bukan? Artinya, yang indah belum tentu  baik.

Tidak semua didunia ini harus dinilai dari fisik. Kenapa harus fisik yang dinilai? Bukankah fisik akan berubah seiring dengan waktu?

Cobalah sesekali melihat dari sudut pandang yang berbeda, salah satunya menilai seseorang dari hatinya mungkin? Bukankah hati yang baik akan selamanya baik walaupun fisiknya sudah menua?

Nazila mulai mengucek matanya ketika sinar matahari memasuki kamarnya. Dia meminum air putih yang terletak diatas nakas samping tempat tidurnya. Nazila meraih Jam digital yang berada tak jauh dari gelas air putih tadi.

"6.15" gumamnya.

Perlahan, Nazila bangkit dari tempat tidurnya dan dia berjalan menuju kamar mandi untuk membasahi tubuhnya.

Dua puluh menit Nazila habiskan untuk menyegarkan tubuhnya. Kini Nazila sudah berada didepan cermin fullbody yang letaknya berada disamping lemari.

Ia menatap dirinya sangat lekat dipantulan cermin itu. Kamu tau? Hal pertama yang Nazila liat ketika dirinya berhadapan dengan cermin? Jawabannya adalah kekurangan yang ada pada dirinya.

Di dalam diri Nazila banyak sekali kelebihan yang bisa dilihat, namun Nazila seolah dibutakan oleh kekurangannya.

Dia mengusap pelan bawah matanya, "Emm masi bengkak. Huh ini yang gue ga suka ketika nangis pas malem tapi mau bagaimana lagi? Kan itu rutinitas gue."

Dari bawah matanya. Perlahan, tangannya mulai menyentuh pipi bagian kanan "Makin banyak aja jerawat gue" ucapnya sambil tersenyum miris.

Nazila menyudahi acara menjudge dirinya sendiri. Ia mengambil tasnya lalu menaruh dipundaknya.

"Let's enjoy this day. Nikmatin aja terosss, sampe caciannya juga HAHA" ucapnya seraya tertawa hambar.

❖❖❖

Sampe disini dulu prolognya
hope you like this story
Maaf kalo ada kesalahan or something like that
because aku author baru hihi

Enjoyy this story guysও
Find me on instagram @aishanabillaa
Thanks for reading♡
Please give 'vote' to my story for support me-!♡
See u next part彡

INSECURITIES ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang