Typo bertebaran
Happy reading🌻✨💫
°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°Pranggg
"Astaga" pekik Jeje.
Ia langsung mengalihkan perhatiannya kearah bingkai foto yang tadinya berada diatas nakas kamarnya, kini sudah jatuh kelantai.
Jeje mengusap tekuknya, "Ada setan kah dikamar ini" ucapnya seraya menyapu seluruh sisi kamarnya.
"Heh setan gue tau lo denger! Gue ga takut yaa sama lu, gue takutnya ditinggal sama doi" pekiknya sengan penuh penekanan. "Tapikan gue gapunya doi" lirinya, kemudian.
Gadis berpiyama itu melangkahkan kakinya menghampiri nakas yang berada disamping tempat tidurnya kemudian mengangkat bingkai itu, "Yah pecah" lirihnya.
Bingkai itu berisi foto dirinya bersama Nazila ketika mengunjungi orang tua Nazila di Pranciss tahun lalu.
"Nanti gue ganti deh bingkainya" gumam Jeje seraya membersihkan beling yang berserakan.
"Ko feeling gue tiba-tiba gaenak ya"
❖❖❖
Lagu 'All night remix' terdengar jelas ditelinga Leon. Pasalnya, sedari tadi David tak berhenti memutar lagu itu.
"Lu kalo mau bikin tiktok langsung bikin aja gausah ngulang-ngulang lagunya" Kesal Indra.
"Kan gue lagi ngapalin gerakannya Ndra" beo David, "Siriq wae" cibirnya dengan nada halus namun masih didengar oleh Indra.
"Gue denger"
David hanya cengengesan.
"Tumben Aisha ga riweuh lu keluar" celetuk Leon dengan tatapan yang terfokus pada gitar dipangkuannya.
Indra memajukan sedikit badannya, "Lu kira" ketusnya.
"Tadi gue mohon-mohon sama dia. Terus gue samperin aja kerumahnya sekalian gue bawain es krim oreo. Mana bisa nolak dia, dikasih izin deh gue"
"Bucin gitu banget ya Ndra?" tanya David yang sudah selesai dengan tiktoknya.
"Lu jomblo mana bisa ngerasain enaknya ngebucin"
"Lah enaknya apaan?!"
"Kan gue uda bilang tadi. Jomblo. Ga akan. Pernah. Ngerasain."
David mendengus, "Jeje ko susah banget dideketin ya. Galak banget"
"Lu kalah ganteng sama Kenan" jawab Indra.
"Ndra, mulut lu minta disobek?!!"
"Atut qaqa"
"Lagian ya, Kenan itu gaada apa-apa nya dibandingkan gue. Muka kek preman pengkolan gitu disukain" julid David.
"Iri tanda tak mampu"
"HEH LO TU―"
"Brisik" potong Indra.
Indra mengarah ke Leon, "Diem mulu Yon. Lagi ada masalah?"
"Sok kalem" cibir David.
KAMU SEDANG MEMBACA
INSECURITIES ✓
Novela JuvenilMenceritakan tentang seorang gadis yang mempunyai ketakutan mendarah daging ditubuhnya. Ketakutan akan masa lalu yang begitu menyeramkan baginya. Ketakutan yang berhasil mengubah kehidupannya dimasa setelah itu. Akankah ia berhasil melawan? Atau ber...