CHAPTER 7
•
•
☆
☆
◌⑅⋆❇YEAH! NEW BIG BOSS❇⋆⑅◌
Taehyung dan Namjoon berada dalam satu mobil dimana Taehyung menatap Tablet nya yang menunjukan diagram penanjakan sahamnya yang menaik drastis dari bulan ke bulan atau dari hari ke hari sebuah prestasi yang hebat patut di juluki orang kaya bukan?.
"Bagaimana kabar Jimin? ". Dari sekian detik dalam keheningan Namjoon memulai membuka suara.
"Baik! Bila kondisinya lain seperti ini". Kesal Taehyung saat melihat Jimin menangis dia sangat membenci itu. Apapun alasanya Taehyung akan lakukan apapun asal Jiminnya bisa tersenyum.
"Seharusnya aku tau alasanmu hampir membunuh pria itu". Namjoon terkikik mengingat kejadian tadi ah sayang sekali dia tidak ikut.
"Lalu bagaimana dengan mangsa mu? Sukses kah? ".
Namjoon tersenyum menang mengingat dimana mangsanya yang memohon ampun semalaman karena ia setubuhi. Wah hebat sekali kau Namjoon-ssi.
"Otakmu tidak lebih dari selangkangan hyung! ". Taehyung mencibir melihat raut wajah mesum Namjoon. Lalu keluar dari mobil saat ia sudah sampai pada tempat yang ia tuju.
Namjoon juga ikut turun menatap gedung tinggi menjulang itu dia tidak buta untuk tidak mengenali gedung apa ini.
"Bigsize? Kau mau audisi?". Tanya Namjoon dan hanya mendapat tatapan datar Taehyung. Namjoon itu pintar dan cerdas tapi kadang juga bisa berfikir tidak logis seperti ini.
"Kau lupa kalau istriku bekerja disini?". Taehyung langsung saja masuk tanpa memperdulihkan namjoon yang faham atau tidak.
✴Yeah! New Big Boss✴
Jimin buru-buru masuk bisa di amuk Seokjin dia, pakai Phonselnya ketinggalan di Dorm lagi. Yakin se yakin-yakinnya Jimin akan mendapatkan siraman rohani dari seokjin dan Hoseok karena dia terlalu lama keluar.
Jimin berlari kecil masuk kedalam agensi mencari ruangan Seokjin yang tidak sulit untuk di temukan dan jimin pakai lupa segalah lagi kalau sekarang ada pemotretan sebelum Pd-nim bertindak Jimin harus lebih duluh bertindak.
KAMU SEDANG MEMBACA
ʏᴇᴀʜ! ɴᴇᴡ ʙɪɢ ʙᴏss • vm
Fanfiction[REVISI FINISH] Kecelakaan lima tahun yang lalu telah membawa perubahan pada sebuah hubungan. Sebuah rahasia yang mereka sembunyikan pada dunia. Dengan lamamya perpisahan mereka berfikir akan membuat kecurigaan mengurang. Namun naas dia harus kemba...