((REMEMBER! ))

2.4K 185 4
                                    

WARNING!!
FLASHBACK MODE ON
BANYAK NARATIF/NARASI
••

WARNING!! FLASHBACK MODE ONBANYAK NARATIF/NARASI••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

**
◌●⋆YEAH! NEW BIG BOSS⋆●◌
-o0o-

Kalau perasaan itu adalah suatu hal yang wajib maka Taehyung pastikan mencintai Jimin juga hal wajib. Lebih dari dia hidup bersama Jimin membuat dia tahu bahwa terkadang hidup tidak lah sekeras itu melainkan kita yang menjalaninya terlalu rumit.

Taehyung sadar sekali kehidupan keluarganya dan kehidupan keluarga Jimin itu sama dalam garis besar. Sama-sama pemimpin dunia gelap. Bedanya keluarga Park lebih memilih membantu di dunia putih sedangkan keluarga Kim memilih dua-duanya sebagai jaminan. Manusia memang serakah bukan?

Hidup terkadang memang harus di syukuri namun terkadang membuat seseorang menyerah dalam artian sesungguhnya.

Taehyung dari umur lima tahun sudah di mampu memegang pistol dengan kecepatan 1000 km / per-detik.

Jimin di umur lima tahun sudah bisa merakit bom dari segala bahan yang ada.

Taehyung di umur tujuh tahun sudah menguasai bela diri yang tangguh

Jimin di umur tujuh tahun sudah berani memegang pistol walaupun tidak semahir taehyung.

Keduanya sama. Sama-sama harus berani melindungi dirinya sendiri. Hidup di keluarga keras dan begitu penuh akan bahaya membuat Taehyung dan Jimin menjadi pribadi pendiam dan jarang memiliki teman.

Teman kuliah, teman sekolah, bahkan teman kanak-kanak pun mereka harus di batasi.

Taehyung dan Jimin dipertemukan dalam acara pesta perusahaan saat berumur empat tahun. Bersahabat sampai mereka sarjanah lebih dulu.

Dalam perjalanan hidup mereka yang terus seperti peranko sulit lepas satu sama lain membuat siapa saja enggan untuk mendekat.

Sampai dimana mereka memutuskan jujur pada perasaan dan menerima semua keadaan. Memberi tahu pada seluruh keluarga besar mereka bahwa mereka berdua memutuskan melanjutkan ke jenjang yang lebih dalam.

Menikah!

Apa tanggapan mereka? Kedua keluarga itu begitu antusias luar biasa.

Pertunangan mereka juga di gelar meria.

Tapi Jimin lupa bahwa terkadang dimana ada kebahagiaan maka ada pulah duka.

Tepat di hari pertunangan mereka berdua. Ke kediaman Park di kepung beberapa musuh yang mencoba membantai seluruh keluarga Park.

ʏᴇᴀʜ! ɴᴇᴡ ʙɪɢ ʙᴏss • vmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang