((장 우상 0.29))

2.3K 194 13
                                    

CHAPTER 29

**◌●⋆YEAH! NEW BIG BOSS⋆●◌

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*
*
◌●⋆YEAH! NEW BIG BOSS⋆●◌

Jimin akui kalau dia memang tidak bisa tanpa Taehyung. Setiap pagi dia akan bangun seorang dan malamnya dia akan tertidur duluan. Bahkan kandunganya sudah mulai membesar mungkin ini adalah bulan ke enamnya. Yah selama itu dia tidak berani bertatap muka dengan Taehyung bahkan bertegur sapa. Sedangkan Taehyung dia menunggu, menunggu Jimin untuk menemuinya. Dia lelah terus mengalah setiap kali mereka bertengkar. Bahkan Yoongi yang biasanya selalu memberi nasehat pada mereka kini dia hanya membiarkan mereka menyelesaikan masalah sendiri.

Tidak baik untuk terus ikut campur urusan rumah tangga seseorang dia yakin Taehyung dan Jimin pasti akan menyelesaikan masalah mereka secepatnya.

Terkadang itu juga membuat suasana di ruang makan dingin dan kaku. Atau tidak, hanya Jimin saja yang makan seorang. Walaupun dia tidak nafsu untuk makan tapi dia harus tetap makan makanan sehat.

Seperti malam ini dia hanya makan seorang diri. Dia baru saja pulang dari rumah sakit untuk periksa ke hamilanya. Irene menyarankan agar Jimin memperhatikan pola makanya yang tidak teratur. Jimin akui dia memang sering telat makan dan makan seadanya saja.

Sekarang dia hanya makan apa yang bisa masuk ke dalam perutnya. Mual nya pun tidak sesering dulu hanya saja tidak jarang juga dia merasa mual melihat makanan atau bau yang menyengat.

Karena menurutnya malam ini akan benar-benar sepi dia memilih kembali saja ke kamar. Di kamar pun Jimin tidak melakukan apapun. Sampai dia menemukan map coklat yang tergeletak di atas nakas samping tempat tidurnya. Dia sangat ingat surat apa itu.

Surat Pengunduran Diri

Jimin sudah memikirkan semuanya baik buruknya dia sudah mempertimbangkan nya. Tangan kirinya mengelus perutnya yang sudah membuncit walaupun tidak terlalu besar.

Jimin ingin berbicara pada Taehyung hanya saja dia masih takut untuk berbicara dengannya. Tapi dia harus, dia butuh persetujuan Taehyung tentang ini. Setelah insiden kencan itu. Agensi meliburkan 3J. Jimin juga ingin bertemu dua member lainnya hanya saja dia sudah tidak memegang ponsel. Terkadang Seokjin akan datang kemari untuk menemaninya. Jimin juga tidak banyak bicara dia malah terlihat begitu pendiam.

Dan tanpa Jimin sadari sebenarnya Taehyung memantau semua tentang Jimin. Periksa kandungan, siapa saja yang boleh menemaninya, pola makannya dan kebutuhannya. Dia sudah memasang cctv di kamarnya dan juga penyadap suara. Bahkan saat dia tidak ada di rumah dan Jimin hanya seorang diri.

Saat Trimester awal Jimin sering mengidam tapi karena mereka masih bertengkar jadi Jimin memilih menahan apa yang ia mau. Untuk keluar rumah pun dia takut akan bertemu para penggemar. Dan ajaibnya yang membuat Jimin terkejut adalah kedatangan Seokjin yang membawa mochi dan ice cream yang sempat ia inginkan. Atau tidak yang datang Yoongi atau Namjoon.

ʏᴇᴀʜ! ɴᴇᴡ ʙɪɢ ʙᴏss • vmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang