((장 우상 0.18))

2.5K 204 10
                                    

CHAPTER 18

**◌●⋆YEAH! NEW BIG BOSS⋆●◌

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*
*
◌●⋆YEAH! NEW BIG BOSS⋆●◌

Setiap hari terlewati selama seminggu keseharian mereka juga mulai padat dengan jadwal masing-masing. Jimin ataupun Taehyung hubungan mereka mulai membaik untuk sekarang. Taehyung sendiri sibuk dengan pekerjaannya begitupun Jimin yang sibuk dengan konsernya tiga hari lagi dan nanti malam dia akan terbang menuju benua eropa.

Bahkan hari inipun sebenarnya dia sangat disibukan namun Seokjin memaksa Jimin untuk istirahat karena berlatih terlalu keras. Bahkan dia juga jarang pulang dan menginap di dorm.

Tapi kali ini jimin di teror pesan oleh Jennie agar mau bertemu dengannya. Jimin tidak tahu apa yang akan dibicarakan gadis itu tapi dengan terpaksa Jimin harus datang.

Apalagi dengan tubuhnya benar-benar kurang energi dan entah sejak kapan Jimin terus merasa pusing.

Jimin ataupun Jennie hanya diam saling memandangi membuat jimin menghela nafas karena terlalu lama menunggu. Jadwalnya terlalu padat untuk menanggapi gadis didepanya ini.

"jujur saja pada intinya. Jadwal ku masi padat". Jimin melipat tangannya didada. Jennie tersenyum menjengkelkan dimata jimin.

"kau punya hubungan apa dengan Kim Taehyung? ".

Jimin mengernyitkan dahinya. Apa-apaan gadis ini? -pikirnya.

"Maksudnya?".

"jangan pura-pura bodoh park jimin. Aku tahu kau memiliki hubungan dengan Kim Taehyung itu. Kalau tidak, tidak mungkin kalian ciuman di ruang ganti".

Jimin mematung. Ruang ganti? Kapan? Astaga kenapa tiba-tiba begini?. Jimin mencoba tidak panik dan mencoba setenang mungkin agar tidak membuat jennie curiga.

Jimin tertawa sumbang membuat Jennie terheran kenapa dia tertawa?

"punya bukti?" 

"kau meremehkan aku? "

Jennie melempar amplop putih itu keatas meja. Jimin mengambilnya.

Saat membukanya jimin membulat matanya. Foto dirinya bersama Taehyung di ruang ganti.

Ingatannya berputar dimana beberapa saat dimana ia bertemu Taehyung di acara penghargaan musik.

"apa mau mu?".

Jennie tersenyum sinis. Jimin sama sekali tidak takut dengan ini. Hanya saja dia tidak tahu apa yang akan terjadi nantinya.

"cukup jauhi Taehyung dan jauhkan Nayeon darinya".

Jimin memutar matanya malas. Yang benar saja. Bahkan dari Jimin masih duduk dibangku sekolah banyak gadis ataupun namja yang melabraknya agar menjauh dari taehyung.

ʏᴇᴀʜ! ɴᴇᴡ ʙɪɢ ʙᴏss • vmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang