CHAPTER 6
••
☆
☆
◌⑅●⋆•YEAH! NEW BIG BOSS•⋆●⑅◌
Taehyung ataupun Jimin mereka adalah sepasang suami istri sejak lima tahun yang lalu dan pada tahun yang ketiga mereka berdua sepakat untuk berpisahan sementara waktu bukan berarti mereka cerai. Hanya saja pisah rumah untuk beberapa tahun kedepan tapi Jimin ataupun Taehyung rasa ini semua salah. Terkejut kan kalian? Sama saya juga
Taehyung memilih menetap di Kanada sedangkan Jimin memilih ke Korea tempat lahir mereka tetapi besar di Kanada.
Taehyung terlalu berkuasa di kanada sedangkan di korea ia juga tak kalah berkuasa seperti orang-orang disana. Dia memiliki intel dimana-mana jangan ditanya seberapa tajam mereka mengetahui seluk beluk orang-orang yang mengincar perusahaan nya atau orang-orang yang mengincar nyawa istri mungilnya ini.
Bahkan Taehyung tidak peduli lagi dengan tugasnya yang akan selesai beberapa hari lagi karena mendengar istrinya dijadikan jaminan atau bisa di bilang di jual.
Sepanjang perjalan Taehyung menahan untuk tidak menguliti yang dengan beraninya membeli istri mungilnya. Ya kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti bila Taehyung bertemu dengan orang itu.
Hujan sudah mulai berhenti di luar, tinggal hawa dingin yang menyapa kulit. Taehyung terjaga sejak mereka selesai melakukan hubungan badan di pagi hari. Ia terus memandangi wajah cantik Jimin. Ahh sungguh Taehyung merindukannya tapi Taehyung harus segera pergi ke kantor untuk menuntaskan tugasnya.
Ia bangun dan menuju kamar mandi bersiap-siap untuk pergi tanpa membangunkan jimin yang tertidur pulas tanpa sehelai benang yang menutupi tubuh yang tak lagi mulus itu.
Setelah selesai Taehyung menaruh Pink Note di samping bantal agar jimin dapat membacanya nanti saat terbangun.
Taehyung menuruni tangga dimana sudah di sambut oleh pelayan disana.
"Selamat siang Mr. Kim ". Sapa mereka semua yang berbaris sopan pada Taehyung.
"Boss anda memanggil ku untuk apa? ". Langkah Taehyung terhenti lalu berbalik ke arah namja yang mungkin dibilang lebih pendek darinya.
"Ah.. Urusan kita di kantor.. Ikut aku". Taehyung melempar kunci mobilnya ke arah namja itu yang masi bingung. Bossnya ini ajaib sekali. Tadi memanggilnya untuk datang ke rumahnya sekarang di suruh ikut ke kantornya. Bilang saja kalau butuh di sopirin.
KAMU SEDANG MEMBACA
ʏᴇᴀʜ! ɴᴇᴡ ʙɪɢ ʙᴏss • vm
Fanfic[REVISI FINISH] Kecelakaan lima tahun yang lalu telah membawa perubahan pada sebuah hubungan. Sebuah rahasia yang mereka sembunyikan pada dunia. Dengan lamamya perpisahan mereka berfikir akan membuat kecurigaan mengurang. Namun naas dia harus kemba...