CHAPTER 22
•
•*
*
◌●⋆YEAH! NEW BIG BOSS⋆●◌Jungkook terduduk didepan komputer miliknya dengan kamera yang ia otak atik isinya seakan dia mencari sesuatu didalamnya.
Menyambungkan pada komputer miliknya yang menampilkan apa yang ia lihat sekarang.
Video rekaman didalam kamar hotel Hoseok. Dia tidak berniat untuk menyalakan kamera miliknya dan dia juga tidak tahu kalau kamera miliknya tertinggal disana.
'pipppp
Bzzzz
Jungkook mengerutkan dahinya video di tanganya seakan terpotong-potong.
Yang bisa Jungkook dengar suara Hoseok dengan wanita yang baru saja datang mereka hanya membicarakan tentang kesehatan Hoseok dan berkas soal kesehatan nya sendiri setelah itu Hoseok mengantar wanita itu keluar dan saat itu juga Jungkook datang berniat mengambil kamera miliknya.
Dan videonya hanya sampai dimana ia mengambil kamera miliknya. Meletakkan di atas meja kerjanya dan mengambil ponsel miliknya.
"aku tidak menemukan apapun darinya. Apalagi mau mu sekarang?"
"..."
"Jangan kau sentuh dia brengsek!"
"..."
"Kai brengsek! Aku akan membunuh mu bajingan jangan menyentuh milikku! Camkan itu".
Orang di sebrang sana tertawa cukup keras saat ancamanya berhasil.
Jungkook mematikan sambungan sepihak.Jungkook kembali mencari nomer kontak Yoongi dia hanya ingin tahu satu seonggokan daging berkulit pucat itu.
"Kau dimana?"
'apa urusan mu!?'
"Jawab saja apa susahnya!?"
'diapartemen'
"diam disana!. Jangan matikan telfonnya".
Yoongi mengerutkan dahinya. Jungkook sudah bersiap akan pergi dengan jaket kulit di bahunya.
Saat membuka pintu dia terkejut saat Jimin berada didepan nya.
"Jungkook-ah aku mau ambil flahsdisk"
"Oh, ambil saja di sana. Semuanya sudah aku copy. Aku pergi duluh".
Jimin memandang kepergian Jungkook yang sudah menghilang di antara tembok lift. Setelah Jimin mendapatkan apa yang di dapatkan dia buru-buru keluar dari studio milik Jungkook.
Jimin berniat ke lantai bawah melewati tangga dekat jendela besar di ujung. Jimin tidak tahu bahwa ada dua yeoja yang berjalan dengan kaki lebar-lebar menghampiri dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ʏᴇᴀʜ! ɴᴇᴡ ʙɪɢ ʙᴏss • vm
Hayran Kurgu[REVISI FINISH] Kecelakaan lima tahun yang lalu telah membawa perubahan pada sebuah hubungan. Sebuah rahasia yang mereka sembunyikan pada dunia. Dengan lamamya perpisahan mereka berfikir akan membuat kecurigaan mengurang. Namun naas dia harus kemba...