CHAPTER 13
•
•☆
☆
◌●⋆YEAH! NEW BIG BOSS⋆●◌Jennie dibuat kesal dengan pemberitaan di televisi itu dimana kabar Taehyung tengah makan siang bersama nayeon. Bukan apa-apa baginya karena nayeon tidak akan pernah bisa mendapatkan taehyung. Secarah logika siapa yang tidak mau memiliki Kim Taehyung.
Namja tampan, kaya, berkarisma, tegas. Kurasa hanya orang gila yang tidak mau. Bagi Jennie, nayeon bukan lawannya karena Jennie merasa lebih mengenal Taehyung dibanding nayeon. Iya mereka duluh teman kuliah, waktu di kanada mereka bertemu karena ketidak sengajaan dan saling mengenal sebagai teman. Jennie sudah tahu seluk beluk Kim Taehyung yang masi memiliki keturunan koreanya. Tidak semuanya dia tahu karena taehyung bukan sosok yang mudah terbuka pada orang baru yang mana membuat jennie besikeras mendekatinya.
Kembali pada sekarang dimana jennie menggeram kesal pada wanita yang tengah asik makan dengan taehyung dan tersenyum sinis karena tidak lama taehyung meninggalkan nayeon seorang dapat jennie lihat kalau nayeon sedang kesal.
Jennie ataupun Nayeon mereka wanita yang sama. Sama-sama menginginkan Taehyung dalam cara yang berbeda.
✴Yeah! New Big Boss✴
"Apa yang terjadi?". Namjoon menatap apa yang ada didalam box yang tadi sempat membuat jimin shock dan demam. Namjoon tidak mengerti kenapa bisa kepala davied berada disini.
"Kita tunggu bos duluh". Ujar Lucas dia masi menyimpulkan sesuatu di otak tipisnya itu. Meskipun lucas kadang bertingkah aneh dan konyol tapi kalau sudah keadaan seperti ini otak cerdasnya dibutuhkan. Sebab itu ia dijadikan tangan kanan Taehyung.
Mark hanya melirik sekilas ke arah lucas yang sama sekali tidak menatapnya dan hanya mampu terdiam.
'apa yang kau harapkan mark? Berbaikan? Mustahil!'
Batin mark nelangsa. Mark ataupun Lucas mereka mau menikah dua bulan lagi namun ada saja masalah yang menimpa mereka. Biarlah itu urusan mereka. Tidak lama taehyung datang bersama hendery mereka ada di ruang rahasia milik taehyung dekat dengan ruang bawa tanah, masuk di balik rak bir ada pintu rahasia yang langsung menuju ruang luas dengan pistol beraneka ragam terpasang di dinding juga beberapa alat tembak yang berada di meja juga peti.
Mimik wajah taehyung sama sekali tidak terbaca membuat beberapa orang merinding di buatnya. Walaupun taehyung jarang turun lapangan akan masalah seperti ini sekali turun bisa-bisa tidak ada sama sekali yang tersisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ʏᴇᴀʜ! ɴᴇᴡ ʙɪɢ ʙᴏss • vm
Fanfic[REVISI FINISH] Kecelakaan lima tahun yang lalu telah membawa perubahan pada sebuah hubungan. Sebuah rahasia yang mereka sembunyikan pada dunia. Dengan lamamya perpisahan mereka berfikir akan membuat kecurigaan mengurang. Namun naas dia harus kemba...