((장 우상 0.36))

2.2K 195 11
                                    

CHAPTER 36

**☆YEAH! NEW BIG BOSS☆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*
*
☆YEAH! NEW BIG BOSS☆

Suara dentuman keras meja akan kemarahan membuat semua orang di dalam sana terdiam mengamati, memperhatikan setiap keresahan yang ada. Taehyung murkah tentu dia merasa menyesal meninggalkan Jimin sendiri.

Perlahan pintu ruang kerja Taehyung terbuka menampilkan Irene meninggalkan Namjoon didalam menemani Seokjin yang baru saja sadar. Irene menatap iba pada Taehyung yang seakan frustasi disana. Dia sudah menyuruh Lucas dan Mark melacak keberada Jimin sekarang.

"Tae". Irene mengelus pundak Taehyung halus mencoba menenangkan pria itu walaupun sia-sia.

"Sir Lucas menemukan keberadaan chip yang anda berikan pada tuan Jimin". Semua orang sontak menoleh ke arah Jendry.

"dimana". Dalam dan dingin itulah suara Taehyung sekarang.





"Dermaga markas Jerck".












;
Jimin ingat tempat ini New Zeland dimana hamparan rumput dengan domba lalu didepannya laut yang biru juga hembusan angin yang membantu menyenangkan liburannya. Jimin membawa tangan yang lebih besar pada tepi tebing hanya untuk melihat senja. Keduanya terdiam hanya untuk sesaat dimana Taehyung menatapnya tanpa beralih.

"Ayo menikah"

Lontaran kata itu membuat Jimin menoleh kesampingnya. Jimin pikir ini adalah mimpi, tentu dia senang, bahagia kalau cintanya tidaklah bertepuk sebelah tangan.

"hahaha jangan bercanda". Jimin tertawa sumbang yang hanya di tatap datar dan dingin membuat Jimin melunturkan tawa anehnya.

Taehyung menarik tangan Jimin membuat tubuh itu merapat padanya.

"lihat mataku. Apa aku sedang bercanda? Aku tidak sedang melucon Jim".

"Penggemarmu akan kecewa".

Itu awal dimana Jimin bukan siapa-siapa dia hanya bayangan Taehyung. Menjadi korban ke posesifan seorang Taehyung, setiap dia jalan sama siapa harus Taehyung yang mengatur. Bahkan banyak yang bilang kalau mereka pacaran. Banyak penggemar Taehyung yang sering menjual namanya agar terlihat buruk membuat rumor banyak tentangnya. Dan untungnya Taehyung dapat menyelesaikan tanpa di ketahui Jimin.

"apa aku terlihat peduli?. Kau hanya punya dua pilihan 'Iya atau mau".

Jimin terkekeh mendengarnya itu bukan pilihan kalau ujungnya bakal sama.

"Kalaupun aku menolak kau akan menembakku karena menolakmu. Tapi Tae—artinya kau sudah siap menanggung semua beban tanggung jawab ini? Dunia mafia? Perusahaan? Tanggung jawab mu padaku? Apa kau sudah siap? Dan aku yakin—akan ada banyak musuh mengincarmu yang menjadikan aku sebagai tujuan kelemahan mu. Apa kau siap? Dan apa kau mencintaiku?".

ʏᴇᴀʜ! ɴᴇᴡ ʙɪɢ ʙᴏss • vmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang