CHAPTER 20
•
•*
*
◌●⋆YEAH! NEW BIG BOSS⋆●◌
DORRDORR
Dan saat itu pulah matanya terpejam. Teriakan rekan-rekan nya menyeruak melewati telinganya.
"TAEHYUNG!!!"
Dan yang hanya ia ingat adalah senyum sabit melintas di matanya yang mulai kehilangan cahaya.
'Jiminah mianhae'
✴YEAH! NEW BIG BOSS✴
Tiga Minggu
Tiga minggu. Selama tiga minggu itu Jimin di sibukan dengan acara konser. Lelah pasti. Hanya tinggal satu minggu lagi konser akan selesai.
Sekarang dia berada di Perancis. Salah satu negara yang di kunjungi 3J untuk melangsungkan Konser. Rasanya aneh saja. Saat Jimin berada di Italia tidak mengunjungi imo dan samchon nya rasanya aneh. Tapi akhir-akhir ini Jimin tidak bisa menghubungi Taehyung. Bahkan nomer ponselnya tidak aktif sama sekali.
Jimin tidak tahu Taehyung dimana. Mencoba menelfon Hendery sama saja. Yoongi atau Namjoon? Nomer operator yang menjawab.
Kalau bertanya pada Yoona Imo pastinya dia akan bertanya tentangnya dan melupakan pertanyaan awalnya. Kalau Siwon Samchon? Dia terlalu sibuk jimin tidak mau mengganggu.
Sekarang tubuhnya lemas tidak bertenaga. Besok masih ada konser di Perancis. Besok hari pertama, setelah pulang dari reaharsel mendadak tubuh Jimin terasa sakit semua.
Anehnya dia juga sering kelelahan padahal apa yang dia lakukan tidaklah berat.
Saat kemarin, tidak sejak dia berada di Inggris pun Jimin merasa ada yang aneh dengan tubuhnya. Setiap pagi dia merasa mual dan pusing untung saja dia bisa menyembunyikan dengan make up.
Kali ini pun sama Jimin bangkit dari berbaringnya setelah melakukan V App.
Jimin menuju wastafel memuntahkan semua yang berada di perutnya namun yang keluar hanya air liur.
"Ugh ada apa sih ini, Sstt kepala ku pusing". Lirih jimin.
Dia mencoba mencari nomor Irene yang bisa membantunya. Jimin dengar irene ada di Italia. Jimin harap dia mau datang ke Perancis.
Jimin tidak bisa percaya pada dokter lain selain Irene Nunna.
"yeoboseo"
"N-nunna bisa datang ke sini. A-aku merasa tidak enak badan. Aku tidak bisa percaya pada dokter lain. B-bisakah? Kau sedang ada di Italia kan? Besok bisakan mampir? "
KAMU SEDANG MEMBACA
ʏᴇᴀʜ! ɴᴇᴡ ʙɪɢ ʙᴏss • vm
Fanfic[REVISI FINISH] Kecelakaan lima tahun yang lalu telah membawa perubahan pada sebuah hubungan. Sebuah rahasia yang mereka sembunyikan pada dunia. Dengan lamamya perpisahan mereka berfikir akan membuat kecurigaan mengurang. Namun naas dia harus kemba...