CHAPTER 30
•
•*
*
BGM : Nothing Like Us (Jungkook Cover)◌●⋆YEAH! NEW BIG BOSS⋆●◌
Pukul 3 pagi suara erangan masih saja terdengar. Ac kamar sudah tidak lagi berfungsi untuk mereka. Isakan dan erangan yang mendominasi.
Mari ulang kilasan apa yang terjadi setelah Jimin sampai kamar. Jimin tidak pernah tahu kalau Taehyung memiliki satu box alat sex. Jimin sudah memperingati Taehyung kalau dia masih hamil. Seakan tidak peduli Taehyung mendorong Jimin membentur kasur. Jimin hanya mampu meringis sembari mengelus perutnya.
Taehyung hanya melepas celana nya saja dan mulai dengan aksinya selama hampir setengah jam Jimin di biarkan dengan Vibrator di analnya. Tentu saja dia tersiksa manakala kedua tanganya di borgol.
Taehyung terus mengatakan kalau Jimin begitu seksi dengan perut membesar. Santainya Taehyung menonton Jimin yang menggeliat di atas tempat tidur.
Dan bagaimana Taehyung bisa menahan lagi setelah lima bulan lebih dia tidak menyentuh Jimin.
"T-tae sudahh". Jimin menunduk menatap Taehyung dari atas. Sungguh milik Taehyung benar-benar tertanam di dalam. Jimin lelah dia ingin istirahat sejenak.
"Sebentar—". Desahan jimin semakin menjadi saat Taehyung mempercepat tempo nya.
"Ah—". Kepala jimin lunglai di atas bahu Taehyung. Kedua tangan Taehyung menompang pinggang Jimin agar tidak terlalu keras menempel padanya.
Perlahan Taehyung menidurkan jimin di sampingnya, mengambil tisu basah di rak samping nakas dan membersihkan tubuh Jimin yang lengket.
Memasangkan piyama baru pada Jimin dan membenarkan letak tidurnya agar nyaman.
"Maafkan aku dear". Taehyung mengecup dahi Jimin. Tangannya mengelus perutnya Jimin dengan senyum tipis. Menjadikan lengannya sebagai bantalan untuk Jimin.
*✴*✴*
Mengambil benda pipi di semping lampu tidur dengan bertelanjang dada. Dia menyeringai menatap ponsel itu. Segerah ia mengotak atik isi ponsel itu dan menemukan satu file di penyimpanan. Dia mengirim file itu ke ponselnya.
Dia melihat Seokjin yang terbaring di ranjang. Membuka phonsel Seokjin dan mengambil Memory Card dan memasukanya ke dalam tong sampah.
Ini sudah pagi tapi Seokjin masi terlelap terpaksa Namjoon harus membangunkannya. Namjoon duduk di samping Seokjin sembari menatap lekat Seokjin.
"hey sayang sudah pagi,bangunlah".
Dengan tanganya terus mengelus pipi mulus Seokjin membuat sang empunya bergerak gelisa dan perlahan membuka matanya. Pertama yang ia lihat adalah Namjoon dengan rambut yang sudah rapi jangan lupakan bahwa dia juga bertelanjang dada membuat semburat pipi Seokjin memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ʏᴇᴀʜ! ɴᴇᴡ ʙɪɢ ʙᴏss • vm
Fanfic[REVISI FINISH] Kecelakaan lima tahun yang lalu telah membawa perubahan pada sebuah hubungan. Sebuah rahasia yang mereka sembunyikan pada dunia. Dengan lamamya perpisahan mereka berfikir akan membuat kecurigaan mengurang. Namun naas dia harus kemba...