CHAPTER 11
•
•☆
☆
◌●⋆•°YEAH! NEW BIG BOSS°•⋆●◌
___________________
_______Jimin tidak tahu salahnya dimana beberapa hari ini dia selalu harus dibuat jengkel dengan kelakuan nayeon si anak kesayangan agensi itu. Jimin akui nayeon cantik, berbakat, bertalenta tapi sayang attitude minus dimatanya. Semua orang agensi tahu kalau nayeon kesayangan Han Pd-nim salah satu atasan mereka di agensi bighit selain Bang Pd-nim yang memang pendiri agensi juga bos utama mereka. Jimin merasa kalau kesabarannya memang harus di uji sekarang.
Nayeon ikut dalam meeting bersama 3J dan hanya memainkan kukunya dengan tidak sopanya bahkan tidak ada yang berani menegurnya. Sudahlah itu membuat kepala jimin pusing ditambah dengan penampakan taehyung yang selalu mematainya membuat setiap inci ia bergerak pasti diawasi taehyung. Oh astaga kalau bukan orang yang disegani agensi sudah pasti jimin patahkan tulang kakinya yang dengan brengseknya menggesekan dengan kakinya dibawah meja. Apalagi tatapan sok tidak tahu apa-apa.
Topeng!
"Jimin-ssi bagaimana menurutmu tentang konsepmu". Cetus Nayeon menatap jimin entahla tatapan nya sungguh menjengkelkan bagi nya. Ditambah taehyung yang ikut serta meeting mereka kali ini sebagai sponsor utama mereka dari pakain bahkan panggung juga.
"aku suka gelembung sabun jadi aku mau saat di stage ada gelembung sabunya". Jimin mulai menjelaskan keinginnanya di atas stage dllnya dengan hikmat mereka mendengar semua penjelasaan jimin.
"Yah bahkan aku sudah membayangkan kostum apa yang akan di gunakan jimin nanti". Staff bagian kostum memberikan tablet miliknya ke arah jimin dimana beberapa sketsa kostum.
Jimin melirik sekilas ke arah Taehyung walaupun wajah dan air muka nya terlihat tenang dan tidak tebaca jimin tahu kalau Taehyung sedang mengawasinya.
"ekhem.. A.. Na-Na ssi.. Aku akui kostum mu semuanya bagus tapi kurasa ini akan memperlihatkan beberapa bagian tubuhku". Jelasnya dengan ragu menggeser kembali ke arah staff designer.
"tapi kurasa ini cocok dengan tema stage mu". Staff designer memperhatikan lagi bagian yang salah dan tidak cocok pada jimin. Dengan kasar taehyung merebut tablet itu dari tangan na-na. Taehyung tersenyum miring yang mana membuat jimin malas melihatnya.
Brak
"sekalian tidak perlu berpakian". Sarkasnya. Beberapa orang tertawa disana karena spontanitas taehyung. Ya Tuhan ingatkan pria didepanya ini kalau suaminya. Jika bukan sumpah jimin ingin membunuhnya sekarang juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
ʏᴇᴀʜ! ɴᴇᴡ ʙɪɢ ʙᴏss • vm
Fanfic[REVISI FINISH] Kecelakaan lima tahun yang lalu telah membawa perubahan pada sebuah hubungan. Sebuah rahasia yang mereka sembunyikan pada dunia. Dengan lamamya perpisahan mereka berfikir akan membuat kecurigaan mengurang. Namun naas dia harus kemba...