CHAPTER 21
•
•*
*
◌●⋆YEAH! NEW BIG BOSS⋆●◌Kembali dimana satu minggu setelah Taehyung menginjakkan kakinya di Italia. Markas utama Dark Rose terbakar dimana semua informan ada disana. Untung saja bawahannya bergerak cepat memasukan semua berkas penting pada brankas yang di simpan di bawah tanah. Dari 75% anggota 27% anggota mereka berkhianat. Di pulau tempat markas utama itu berada ada sebuah pelabuhan cukup besar tempat penyimpanan bahan bakar dan disana juga terjadi baku tembak.
Hae-Joon datang untuk mengambil apa yang menurutnya penting. Dokumen dan surat begitu juga bukti-bukti yang di simpan Taehyung.
Taehyung tidak bisa membiarkan Hae-Joon mendapatkan apa yang dia mau. Menjadikan Taehyung ikut turun tangan.
Taehyung juga tahu kalau Hae-Joon bekerja sama dengan anggota mafia yang selama ini begitu banyak di incar kepolisian. Jerck. Mafia itu begitu ambisius dan berbahaya.
Dunia mafia yang di geluti oleh Taehyung hanya sebagian besar dari mafia lainnya.
Amora adalah mafia terkejam yang ada di italia.
Vosiuz atau V.C dengan anggota terbanyak setelah Amora berpusat di Yunani
Sedangkan DR Dark Rose adalah gabungan italia dan kanada. Urutan ke tiga setelah vc
Mimimouse atau MMS berada di urutan ke empat.
Dan yang terakhir adalah Jerck. Mafia dengan anggota dimana-mana.
Taehyung tidak pernah berfikir akan celaka saat Yoona memaksakan diri untuk ikut. Melarang wanita itupun tidak akan ada gunanya.
Namjoon dan Yoongi mereka datang terlambat.
Taehyung mencoba menolong Yoona sebisanya. Hae-Joon membawa Yoona ketepian beton tinggi siap meloncat dengan pistol ditangannya.
Hae-Joon menyuruh Taehyung melepaskan pistol ditangannya tanpa disadari Taehyung satu pria berdiri di belakangnya dengan pisau yang menancap di perutnya. Pria itu menusuk Taehyung. Hae-Joon tertawa keras melihat Taehyung tumbang.
Taehyung kembali bangkit mengambil pistol. Hae-joon melepaskan dua tembakan yang sekarang bersarang pada dada kanan Taehyung dan perut.
Dan disaat itu juga Hae-joon terjun ke laut dengan satu peluru bersarang pada tubuhnya. Yoona menghampiri Taehyung yang masi bernafas tidak teratur.
Taehyung di larikan ke rumah sakit. Saat dirinya di bawa dengan brankat yang berjalan, Taehyung berujar pelan. "I-imo, jangan sampai Jimin tahu". Lirihnya, sangat pelan. Yoona mengangguk seraya menangis tersedu.
Hampir tiga jam Taehyung berada di ruang operasi semua orang harap-harap cemas.
Saat dokter keluar dan mengatakan bahwa Taehyung kehilangan banyak darah. Jika lebih dari tiga hari Taehyung tidak sadarkan diri dari masa kritisnya maka dokter menyatakan kalau Taehyung Koma yang di pastikan tidak tau kapan dia akan sadar.
KAMU SEDANG MEMBACA
ʏᴇᴀʜ! ɴᴇᴡ ʙɪɢ ʙᴏss • vm
Hayran Kurgu[REVISI FINISH] Kecelakaan lima tahun yang lalu telah membawa perubahan pada sebuah hubungan. Sebuah rahasia yang mereka sembunyikan pada dunia. Dengan lamamya perpisahan mereka berfikir akan membuat kecurigaan mengurang. Namun naas dia harus kemba...