((장 우상 0.8))

3.8K 260 6
                                    

CHAPTER 8

☆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❇●•YEAH! NEW BIG BOSS•●❇

Jim bagaimana kalau kita kembali ke kanada?
______________
____
...

Jimin terus menyuapi Taehyung dengan senyum yang tidak pernah luntur di bibirnya apalagi saat Taehyung terus menatapnya tanpa henti. Ah masa-masa seperti ini sangatlah mereka rindukan. Tapi ada saatnya jimin juga harus melawan rasa takutnya itu. Ia menatap sendu Taehyung yang dengan senangnya menerima suapanya.

"Jangan pikirkan apa yang ku katakan barusan". Ujarnya membuyarkan lamunan jimin bahkan bekal sarapan pun sudah habis.
"Kau memikirkan apa yang baru saja ku ucapkan?".
Jimin menggeleng walaupun dia berbohong.
"Sejak kapan kau pintar berbohong padaku?".
Jimin mendongak menatap wajah taehyung yang selalu tampan entah kenapa.
"aku tidak berbohong". Elaknya yang tentu saja tidak langsung di percaya Taehyung. Taehyung menangkup pipi jimin membuat Taehyung gemas.

"Dengarkan aku, aku tidak akan memaksamu kalau kau memang tidak mau. Semuanya ada pada keputusan mu". Ucap Taehyung sambil mencuri kecupan pada bibir jimin.

"Tapi.. Kau tidak lupa dengan kesepakatan kita bukan jim?". Taehyung menaik turun alisnya jimin merotasi matanya malas.
"Bagaimana aku bisa lupa, kalau seperti ini perjanjian itu akan cepat berakhir Tae". Kesal Jimin. Taehyung terkekeh melihat wajah merengut jimin. Ia kembali mengecup pipi jimin yang merona. Taehyung terdiam saat cahaya leser merah berada tepat didepan dinding, maksudnya leser itu tembus kaca belakangnya dimana bisa ia lihat saat tidak sengaja leser itu memantul pada dinding.


Tangan taehyung memeluk kepala jimin secarah cepat.

"Jim menunduk! "
Jimin di buat bingung dengan ucapan taehyung belum juga ia bertanya padanya tubuhnya di tarik ke bawah dengan suara tembakan yang memekakkan


DOORR

PYARR



Namjoon yang menghimpit tubuh Seokjin menjadi terdiam saat mendengar suara tembakan, seokjin yang memejamkan matanya harus terbuka paksa dan menatap namjoon yang menolehkan ke luar Jendela.

"Taehyung! ". Satu kalimat itu keluar dari mulut namjoon yang sekarang berlari ke tempat dimana Taehyung berada sekarang, di ikuti oleh seokjin yang juga penasaran.

ʏᴇᴀʜ! ɴᴇᴡ ʙɪɢ ʙᴏss • vmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang