((장 우상 0.5))

4.4K 277 4
                                    

CHAPTER 5

WARNING!!
[NC]
[M]

☆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mohon kebijakan para pembaca yang di bawa umur.
Imin ingin menberitahu kalau ini berkonten dewasa.

Dan apabila tidak sesuai keinginan para pembaca mohon di maafkan
___________
_____

◌●°⋆YEAH! NEW BIG BOSS⋆°●◌

Mata itu serat akan kerinduan yang teramat. Kedua bola mata itu terus bertatapan menuntut. Bahkan untuk sekedar mengalihkannya tidak ada daya. Taehyung begitu memuja istrinya yang duluh sahabatnya merangkak menjadi istrinya. Mencium lembut bibir yang selama ini sangat ia rindukan. Sangat, bahkan ciuman itu terasa sangat menuntut Jimin untuk memintah yang lebih. Membalas tak kala lembut namun tetap saja Taehyunglah ahlinya.

Meremas lembut surai hitam Taehyung menyalurkan segala rasa yang Jimin rasakan. Tepukan pada bahunya membuat tautan mereka terputus. Taehyung kembali menatap Jimin. Jimin dengan mata sayu, tubuhnya yang terekspos karena kaos yang dikenakan Jimin tembus pandang. Membelai ukiran wajah  jimin. Taehyung tersenyum.

"Selama ini.. Kau tau aku selalu membayangkan mu saat bermain". Ucap lembut taehyung. Jimin menengadakan kepalanya saat Taehyung mencium leher jenjangnya memberikan akses pada Taehyung.

"anghk—I-itu karena kau memang mesum". lenguhnya bercampur pekikan kecil dimana Taehyung meninggalkan kepemilikan disana yang sangat kontras dengan kulitnya. Mencium, menjilat, menggigit di area leher dan bahu jimin.

Mengulum cuping Jimin dimana itu area sensitive miliknya.

"Eungh.. T..Tae jangan disitu".

Seakan menulikan telinganya Taehyung tetap melanjutkan apa yang ia mau. Tangan kanannya sudah masuk kedalam balik baju jimin yang basah. Memberikan sentuhan kupu-kupu pada perut jimin yang membuat jimin menggelinjang tidak suka. Apalagi saat jari Taehyung menekan bahkan memelintir Nipplenya.

Melepas T-Shirt jimin menjadikanya half Naked dimana tubuh atas jimin mengkilat karena basa atau karena keringat?. Taehyung merunduk, meraup puting jimin yang pink merona.

"eungh.. Taehh". Jimin menjabak gemas rambut taehyung yang membuat Taehyung semakin gencar menyusu padanya. Tangan kirinya memelintir satunya, sedangkan tangan kanannya sudah merambat ke bagian bawah jimin. Meremas buttnya gemas.

ʏᴇᴀʜ! ɴᴇᴡ ʙɪɢ ʙᴏss • vmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang