CHAPTER 19
•
•*
*
◌●⋆YEAH! NEW BIG BOSS⋆●◌Pip pip piiip
Mata kucing mengerjap merasa risih dengan suara dering ponsel begitu juga nada ponsel yang mengganggu tidur lelapnya. Masi pukul lima sore seharusnya Yoongi sudah bangun dan mengerjakan sesuatu di studionya tadi.
Kalau saja tidak ada seseorang yang mengatakan rindu padanya dan berakhir mengenaskan di atas sofa panjang menghadap layar komputernya yang masi menyala.
Yoongi menyesal mengizinkan manusia kelinci itu masuk kedalam studionya.
Tangan kecilnya menggapai phonselnya berada di bawa sofa.
"Ya?"
"Yoongi dua hari lagi kau akan menyusul Taehyung ke italia bersama Namjoon ku harap jadwal mu kau liburkan. Bye bye Yugi"
Pip
Yoongi menatap tidak percaya sambungan telepon yang terputus sepihak. Irene memang aneh menurutnya. Sifatnya yang terkadang seperti anak labil terkadang juga seperti ibu-ibu komplek.
Yoongi meringis saat bangkit dari sofa memunguti pakaiannya.
Menghela nafas saat semua pakian sudah melekat kembali pada tubuhnya.
Cklek
"oh kau sudah bangun? ".
Yoongi sudah akan membuka knop pintu jika Jungkook tidak tiba-tiba masuk. Yoongi mundur dua langkah dari Jungkook yang baru saja menutup pintu. Tatapan itu sama persis seperti beberapa bulan yang lalu dimana kebencian dan caci maki.
"Aku masi punya dua jam untuk saling bicara"
"Apa yang harus dibacarakan?". Ujar Jungkook
Yoongi menatap mata tajam Jungkook yang terasa menakutkan untuk sekarang
"Kemana saja kau selama ini?"
"apa pedulimu"
Jungkook berdecak tidak percaya
"Aku peduli kau membawa anakku bodoh!!"
Yoongi tertawa hambar membuat Jungkook menatapnya heran tidak lama tawa itu menjadi isakan kecil diselingi tawa kecil.
"Anak ya?".
Yoongi mengusap air matanya dan berjalan mendekat ke arah jungkook. Memukul bahu jungkook dengan tangisan yang selama ini ia pendam
"Kenapa baru sekarang kau menanyakannya brengsek! Kemana saja kau selama ini"
"berhenti yoon"
"KENAPA BARU SEKARANG KAU MENANYAKAN ANAKMU HAH!! "
KAMU SEDANG MEMBACA
ʏᴇᴀʜ! ɴᴇᴡ ʙɪɢ ʙᴏss • vm
Fanfiction[REVISI FINISH] Kecelakaan lima tahun yang lalu telah membawa perubahan pada sebuah hubungan. Sebuah rahasia yang mereka sembunyikan pada dunia. Dengan lamamya perpisahan mereka berfikir akan membuat kecurigaan mengurang. Namun naas dia harus kemba...