CHAPTER 9
••
☆
☆
◌⑅●⋆YEAH! NEW BIG BOSS⋆●⑅◌
Jika bisa sudah mati ditempat seorang yang bernama Kim Taehyung namun naas dia suaminya kalau bukan sudah dipastikan tempat dan tanggalnya. Sayangnya jimin tidak mau ditinggal Taehyung sendiri jadi dia harus relah dan melapang dadakan dirinya saat melihat Taehyung bergandengan dengan orang lain. Jimin menyesal telah menyetujui persyaratan itu. Jadi sekarang jimin hanya mampu menatap layar tv di ruang ganti. Acara penghargaan yang di sponsori beberapa perusahaan terbaik dan ternama di korea sudah dipastikan para pengusaha itu akan datang untuk menikmati acara di kursi vvip bukan?.
Jimin dan kedua member lainnya sebagai pengisi acara juga sebagai nominasi. Idol yang merintis kerja keras mereka dari nol bahkan dari agensi kecil. Jimin menikmati musik di kedua telinganya dan juga reaharsel kemarin apa ada kekurangan atau memang sudah sempurna?. Membiarkan stayling nunna bekerja sesekali ia berbincang pada styaling nunna untuk menghilangkan kebosanannya.
"ah ya jiminie apa yang kami dengar itu benar atau tidak soal kau dengan Tuan Kim?"
Seketika tubuh jimin menegang ia menatap styaling nunna dari kaca rias didepannya. Ah pasti rumor itu ya? Rumor dimana ia yang dijadikan salah satu koleksi si tuan kim itu atau mainan si tuan kim itu. Apa sudah menyebar? Jangan sampai.
"a-ah memang soal apa nunna? " ucap jimin walaupun ada secuil rasa nyeri di hatinya. Styaling noona terhenti dari merapikan rambut jimin ia bisa melihat wajah sendu jimin jadi merasa tidak enak.
"ah mian kalau pertanyaanku tidak mengenakan jim".
"tidak apa-apa nonna". Senyum tipis jimin. Lalu styaling noona berpamitan pergi karena mereka harus segera ke panggung.
"memang rumor apa ya nunna aku sama sekali tidak tahu". Ujar Jimin.
"Oh soal kau yang punya hubungan rahasia dengan Tuan Kim itu, ah lupakan saja soal itu".
Jimin hanya mengangguk saja sebagai jawabannya.
3J harus segerah menampilkan lagu mereka juga penampilan memukau mereka.
Taehyung duduk bersandingkan Jennie disampingnya gadis itu juga akan segerah tampil tapi nanti setelah keremoni telah usai.
Taehyung menatap datar saat bagian jimin yang menyanyikan lagu intro utama mereka. Serendipity lalu di susul dengan Jungkook dengan lagu lawas mereka yang berjudul Euphoria dan terakhir si leader dance, leader grub membawakan tarian elektro dengan lagu Just dance dengan pembawaan yang sangat berenergi itu lah J-hope atau nama aslinya Jung Hoseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
ʏᴇᴀʜ! ɴᴇᴡ ʙɪɢ ʙᴏss • vm
Fanfiction[REVISI FINISH] Kecelakaan lima tahun yang lalu telah membawa perubahan pada sebuah hubungan. Sebuah rahasia yang mereka sembunyikan pada dunia. Dengan lamamya perpisahan mereka berfikir akan membuat kecurigaan mengurang. Namun naas dia harus kemba...