11. Salah Paham

499 76 15
                                    

"Kim So Hyun!"

"Kim Taehyung!"

Jimin dan Jungkook yang berteriak kompak. Mereka berlari ke arah Chanyeol diikuti Jaemin dan Yoongi dibelakangnya yang dari ruang ganti.

Jungkook langsung menolong So Hyun, Yoongi dan Jaemin menolong Taehyung, sedangkan Jimin mencengkeram Chanyeol.

"Yha kau siapa berani-beraninya dengan perempuan?" Bentak Jungkook.

"Waeyo? Dia menghalangiku memukulnya." Chanyeol menunjuk Taehyung yang masih bernapas terengah-engah.

"Taehyung?" Jungkook mengerutkan keningnya, ia menoleh ke arah So Hyun, "Kau menolong Taehyung?" Tanya Jungkook pada So Hyun, tetapi tidak dijawab.

Jimin semakin geram dengan Chanyeol dan semakin mengencangkan cengkeramannya.

"Sudah berapa kali aku katakan brengsek, jangan ganggu hidupku lagi." Mata Jimin seperti elang, tajam.

"Wow apa kau benar Park Jimin si lemah itu? Kau ingat padaku?"

Jimin menoleh ke arah Jung Jaehyun.

"Eo? Jung Jaehyun?" Tanya Jimin singkat.

"Ne, kau belum sempat meminta maaf padaku saat kau membantingku."

Bughh!!

"Kau juga belum meminta maaf saat mendorongku sampai koma, bodoh!"

Jaehyun bungkam karena lupa ia pernah mendorong Jimin ke jalan raya.

"Park Jimin, kau membela mereka? Kau siapa mereka, brengsek?" Tanya Chanyeol.

Bugh!! Jimin memukul Chanyeol.

"Woow, setelah kau dulu pindah ke apartemen sendiri dan sekarang kita bertemu, kau berani memukulku, ha?"

"Apa masalah?" Tanya Jimin santai.

Saat Chanyeol ingin memukul Jimin, tangannya ditahan oleh Yoongi.

Yoongi melirik tajam pada Chanyeol, "Ini bukan sekolahmu, jangan membuat masalah." Kata Yoongi dingin.
"Sekarang mohon bubar! Kalian SMA Sekang, bukankah kalian harus ke kantin, kenapa memukul murid di sini?"

"Woo, sepertinya kau berkuasa di sini. Kau ingin aku pukul juga?"

"CCTV ada di pojokan." Kata Yoongi langsung meninggalkan tiga murid SMA Sekang itu.

"Shit!" Teriak Chanyeol.

***


"So-So Hyun, mianhae."

So Hyun terkejut karen baru saja ia keluar dari UKS langsung mendapati Taehyung yang sudah berdiri di depan UKS.

"Mwoga?" So Hyun memasang ekspresi dingin.

"Karena aku, kau juga ikut terluka."

"Gwenchanha. Aku sadar, aku yang ikut campur."

Saat So Hyun meninggalkan Taehyung, ia dipanggil Taehyung lagi.

"Mmm, Kim So Hyun."

So Hyun membulatkan matanya malas lalu membalikkan badannya.

"Wae?"

"Ini untukmu." So Hyun menerima minuman isotonik dari Taehyung.

LIGHTS✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang