27. Maaf

414 72 28
                                    

Lusa sudah ujian kelulusan. Taehyung harus fokus pada ujian itu dan mencoba mengabaikan perkataan So Hyun 'kau lebih kejam dari Jeon Jungkook'. Tapi tetap saja perkataan itu selalu terngiang-ngiang dan sepertinya sudah bersarang di otaknya.

Semenjak masuk sekolah hingga pulang. Taehyung tidak berani mendekati So Hyun walaupun Jungkook tidak ada. Ragu bercampur takut.

Jimin ada les, jadi pulang sekolah ini, Taehyung pergi ke perpustakaan sendirian meminjam beberapa buku untuk ujian nanti.

Ia terkejut, So Hyun dan Jaemin juga ada di perpustakaan. Sebisa mungkin Taehyung tidak menimbulkan suara dari jejak kakinya agar mereka tidak tahu keberadaanya. Ia takut membuat So Hyun marah. Tapi, saat Taehyung akan mengambil buku, So Hyun juga tepat berada di lorong yang sama.

Hening.

So Hyun menatap Taehyung tak suka, ia hendak pergi tapi..

"S-So Hyun?" Panggil Taehyung.

Tidak ada jawaban

"A-apa aku punya s-salah?"

Plak!!

"Kau..... kejam."

Taehyung memegang pipinya yang terasa panas, "Ya? Ke-kenapa bisa?"

"Aku tidak punya banyak waktu, ada yang mau ditanyakan lagi, cepat!"

"K-kau belajar dengan baik, k-kan?"

"Ne, dengan Jungkook dan Jaemin." Setelah mengatakan itu So Hyun pergi.

So Hyun kembali seperti dulu lagi. Membencinya tanpa alasan. Taehyung menghela napas dalam, ia tidak tahu apa salahnya pada So Hyun. Yang jelas, badannya langsung lemas mendengar nama Jungkook dari mulut So Hyun. Yah, Taehyung sadar, Jungkook lebih berhak mendapatkannya karena mereka saling mengenal sudah lama dan juga tidak cupu sepertinya.

Taehyung berusaha tersenyum.

-----oOo-----

Karena ini ujian untuk menentukan kelulusan SMA Anyang angkatan ke tiga, jadi tempat duduk diacak. Taehyung dan Jimin berpisah, ia mendapat satu kelas dengan So Hyun dan Jaemin. Jungkook? Entah kemana, kenapa harus dipikirkan😂

Hari ini adalah hari terakhir ujian. Karena hanya ada satu mapel, jadi pukul 11 siang mereka sudah pulang.

So Hyun menghampiri Jaemin, "Yha, Jungkook mana? Jadi kan, kita ke Lotte World?"

"Iya jadi, katanya ada urusan sebentar dia."

So Hyun mendengus kesal, Jungkook sok sibuk. Padahal dia yang menjanjikan So Hyun dan Jaemin mengajaknya ke Lotte World setelah ujian selesai. Jelas So Hyun mau, karena dia belum pernah ke sana. Seperti kencan cinta setigita jika Jaemin ikut, tapi tak masalah. Bukankah tidak ada hubungan spesial diantara mereka, hanya sahabat.

"Jungkook lama!" So Hyun merebut ponsel Jaemin.

"Yha kamu juga punya ponsel, kan?"

"Jika ada ponselmu kenapa harus aku?" So Hyun tertawa penuh kemenangan.

So Hyun segera membuka roomchat Jaemin dengan Jungkook, tanpa sengaja sebelum mengetik pesan untuk Jungkook, ia membaca obrolan Jaemin dengan Jungkook sekitar 3 hari sebelum ujian.

Jeon Jungkook
|Yha Taehyung, bisakah kau menjauhi So Hyun?

Na Jaemin

LIGHTS✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang