So Hyun benar-benar tidak masuk kelas lagi setelah insiden di kantin tadi. Ia menunggu di parkiran mobil, tepatnya di dekat mobil Taehyung.
Terlihat dari jauh Taehyung berlari kecil sembari menengok ke belakang berulang kali.
"Neo mwohanya?"
"Kajja, jangan sampai aku tertangkap basah oleh Jimin. P-palliwa jebalyo." Taehyung panik sendiri.
"Ah, wae?" Tanya So Hyun sembari masuk ke dalam mobil Taehyung.
"Kau tahu kan, Jimin membencimu, dia tak suka aku dekat denganmu. Sorot matanya ..... menyeramkan saat tadi pagi aku tertangkap basah keluar dari UKS."
So Hyun tertawa kecil, tawa bahagia yang Taehyung lihat pertama kali. "Kau memang tak pandai bersembunyi. Aku tidak bisa lupa wajah konyolmu saat tertangkap basah di rumahku kemarin." So Hyun tertawa.
Taehyung lalu membuang mukanya malu. Kenapa So Hyun masih mengingatnya?
"Lu-lupakan saja." Taehyung melepas kacamata bulatnya, dan menyibak rambutnya ke belakang karena merasa gerah.
So Hyun yang melihat wajah Taehyung saat menyibak rambutnya lalu membuang muka. Taehyung tampan.
-----Taehyung's Home-----
Saat sampai di rumah Taehyung, So Hyun hanya diam saja dan wajahnya terlihat gusar.
"W-waeyo? Kajja turun, mungkin ahjumma sedang di dapur."
"T-Taehyung?" So Hyun meremat kaosnya. "Apa benar orang tuamu keluar kota?"
"Ne, eomma di Ilsan, appa di Gwangju. Hanya ada hyeong dan ahjumma di rumah."
"Ka-kakakmu? A-apa dia galak seperti Seokjin Oppa?"
Taehyung melirik kanan kiri karena bingung. "Emmm ..... dia sangat menyebalkan, tapi sejauh ini aku belum pernah dimarahi hyeong. Hanya ...... bertengkar."
Taehyung mengambil tas yang ada di kursi belakang, lalu keluar dari mobilnya. So Hyun juga keluar dan mengikuti di belakang Taehyung.
Saat Taehyung akan membuka pintunya, secara bersamaan Kim Namjoon juga keluar.
"Omo." Lirih Taehyung.
Detik itu juga suasana langsung hening, mereka saling menatap satu sama lain.
"H-hyeong? Ti-tidak ke kantor?"
Sementara itu So Hyun menunduk takut dan berlindung di belakang Taehyung.
"Aku? Aku malam ini tidak pulang, aku harus lembur di kantor. Jaga dirimu baik-baik." Kata Namjoon yang menggulung lengan kemejanya.
Matanya lalu tertuju pada perempuan yang bersembunyi di belakang adiknya, "Dia siapa? Oh .... jangan-jangan perempuan yang kau belikan bunga di toko kemarin?" Namjoon melirik curiga.
"Hyeong jangan sok tahu!" Taehyung berkacak pinggang. "Dia ingin bertemu eommanya, Kim Hee Jung ahjumma!"
"Jinjja? ... Annyeong!" Namjoon menyapa So Hyun yang masih menunduk.
"N-ne, annyeonghaseyo, ahjussi."
KAMU SEDANG MEMBACA
LIGHTS✔
Romance[COMPLETED] Bagaimana jika pembullyan-penindasan masih terus terjadi? Apa bisa berujung pada percintaaan? Atau malah menghalanginya? Kim Taehyung, seorang anak yang pendiam dan sering dibully-ditindas oleh teman sekelasnya. Siapa sangka, dia malah m...