Sohee memakan bekalnya dengan nikmat bersama Areum dan Hyera. Mereka berbagi bekal masing-masing dan sesekali tertawa ketika melihat sebuah fancam dari konser idol favorit mereka dan memekik ketika melihat salah satu dari mereka terjatuh ketika menampilkan koreografi lagu solonya.
"Pasti sakit. Tapi gue salut sama dia karena masih bisa senyum."
Areum dan Sohee mengangguk setuju. Mereka kembali melanjutkan acara makan siangnya seraya mengobrol. Tiba-tiba saja sebuah notifikasi masuk ke handphone nya dan menyita perhatian Sohee.
Guru Ganteng
Udah makan?Sohee mendengus membaca nama pengirim yang tertera disana. Sudah pasti ini adalah Taehyung. Tadi malam pria itu mengambil handphone nya secara paksa dan menyimpan nomornya dengan nama menggelikan seperti itu. Akhirnya gadis itu memutuskan untuk membaca pesan itu tanpa berniat membalas.
Guru Ganteng
Cuma diread? Sakit emangMinSohee
Apasih pak
Gak usah alay deh pakGuru Ganteng
Saya mau ngajak kamu makan bareng
Mau?
Saya traktir lagi deh"Apaan sih. Emang gue mempan kalo cuma di traktir burger atau ayam tepung."
"Lo ngapa sih ngomong sendiri gitu? Kumat sawan lo?"
Sohee mendelik tak senang kepada Areum lalu kembali mengetik pesannya.
MinSohee
Saya lagi makan
Bapak kalo mau makan yauda makanGuru Ganteng
Saya maunya makan sama kamuMinSohee
Ga usah alay pakGuru Ganteng
Kok alay?
Saya mau makan sama calon saya
Salah?MinSohee
Auk ah pak!Sohee membanting handphone nya kesal dan mengundang perhatian kedua sahabatnya. Mereka melempar tatapan bertanya dan hanya dijawab dengan helaan napas oleh Sohee.
"Entar aja deh gue cerita. Jangan disini."
***
Sohee keluar masuk ke dalam ruang BK guna mengantar pesanan si guru BK tampan, Park Jimin. Sebenarnya Sohee sedikit heran karena setahu nya, guru BK hanya ada satu orang yaitu Jimin sendiri. Lantas mengapa Jimin memesan jus buah sebanyak 4 gelas?
"Pak Jimin lagi program pertumbuhan ya makanya minum jus sebanyak ini? Eh tapi kalo mau tinggi kan harusnya minum susu," gumam Sohee.
Sohee mengetuk pintu terlebih dahulu dab setelah mendengar jawaban, Sohee membuka pintu ruangan tersebut dan menampilkan 3 orang guru favorit di sekolahnya, yaitu Park Jimin si guru BK, Kim Namjoon yang merupakan guru bahasa inggris dan Jung Hoseok si guru kesenian. Ketiga guru ini kenal baik dengan Sohee sehingga tidak ada rasa canggung ketika Sohee memasuki ruangan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Tan 90✔
Fanfiction[Completed] "Ribetnya bapak itu kayak tangen 90 loh, pak. Tak terhingga." -Min Sohee- "Cintanya saya ke kamu itu kayak tangen 90. Tak terhingga." -Kim Taehyung-