ILY - 33

395 69 13
                                    

Sohee menatap pantulan dirinya di kaca cermin. Tubuhnya kini dibalut dengan long dress berwarna navy. Gadis itu memoles bibirnya dengan lip cream berwarna pink sebagai sentuhan terakhir untuk wajahnya. Setelah menata rambutnya sedikit ia pun langsung mengambil hand bag di atas meja rias lalu bergegas keluar dari kamar.

Gadis itu mendapati Taehyung dengan setelan jas formal yang tengah mengobrol dan Hyunjae. Pria itu menyadari kehadiran Sohee pun langsung mengalihkan atensinya lalu melongo melihat bagaimana penampilan gadis itu saat ini. Perubahan ekspresi Taehyung pun disadari oleh Hyunjae dan membuat pria itu tersenyum tipis.

"Cantiknya anak papa. Pantesan ada yang gagal fokus," ujar Hyunjae dengan nada memuji dan disusul dengan godaan untuk Taehyung. Pria itu pun menyadari apa yang baru saja ia lakukan dan langsung berdeham guna menetralkan kondisi wajahnya sementara Sohee tersenyum malu karena hal itu.

Setelah berpamitan dengan Hyunjae mereka berdua pun bergegas keluar dati rumah. Taehyung membukakan pintu mobil untuk Sohee dan dibalas dengan ucapan terima kasih dari gadis itu. Selanjutnya pria itu pun masuk ke dalam mobil dan melajukan mobilnya menuju sekolah.

Mata Sohee menatap sebuah gelang yang mirip dengannya yang melingkar di pergelangan tangan kiri Taehyung. Gadis itu mengambil tangan kiri pria itu lalu menggenggamnya, menyocokkan gelang yang ia pakai dengan pria itu. Taehyung yang baru sadar jika Sohee mengenakan gelang yang sama dengannya pun tertawa gemas dan membiarkan gadis itu menggenggam tangannya sambil menyetir.

Acara prom night tahun ini diselenggarakan dengan meriah. Seperti tahun sebelumnya, acara prom night dilaksanakan di aula sekolah dan dihadiri oleh seluruh murid dan guru. Dress code yang dipakai merupakan setelan formal yang menambah kesan elegan dan mewah untuk acara ini. Oh, dan jangan lupakan peraturan tak tertulis mengenai wajibnya tamu undangan untuk membawa pasangan.

Sohee turun dari mobil setelah Taehyung memutar dan membukakan pintu untuknya. Pria itu pun memberikan kode kepada gadis itu untuk merangkul tangannya dan langung dituruti oleh gadis itu. Mereka memasuki aula dan menjadi pusat perhatian. Tentu saja, setelah insiden postingan instagram membuat nama Min Sohee jadi dikenal oleh seluruh penjuru sekolah.

"Sayaaangg."

Sohee tertawa ketika Areum dan Hyera berlari mendatanginya lalu memeluk tubuh gadis itu. Taehyung yang melihat tingkah mereka pun hanya bisa tersenyum tipis.

"Huhuhu. Gue bakal kangen banget sama lo. Kangen jahilin elo, kangen minta hotspot sama elo, kangen minta bekal makan punya elo, kangen minta utang sama elo, pokoknya kangen banget deh."

"Gue juga huhu. Jangan lupain kita ya, So. Pokoknya kalo gue ngajak ketemuan lo berdua harus bisa titik. Gak bisa ditawar."

Sohee tertawa geli dalam pelukan mereka lalu menjawab, "Apaan sih lo berdua. Lebay banget."

"Aelah lo merusak suasana aja," ujar Hyera dan membuat mereka bertiga tertawa. Tawa mereka terhenti ketika Taehyung berdeham dan membuat atensi mereka beralih ke arah pria itu.

"Pak Taehyung? Wah makasih banyak ya pak atas ajaran bapak selama ini. Kehadiran bapak sebagai guru ganteng akan saya kenang selama sisa hidup saya, pak," ujar Areum dramatis dan mendatangan tawa pelan dari Taehyung.

"Eh ada Pak Taehyung rupanya, hehe. Pak doain saya ya, pak. Mudah-mudahan saya bisa lulus kuliah terus dapet jodoh ganteng kayak bapak, hehe," ujar Hyera dan membuat pria itu tersenyum kecil dan mengangguk.

"Makanya belajar yang bener biar dapat jodoh ganteng kayak saya."

"Ashiap, pak."

***

Sohee sempat mematung ketika melihat presensi seorang Lee Taeyong yang sudah duduk dengan nyaman di kursinya. Hyera ymh menyadari perubahan aut wajah Sohee pun hanya bisa meringis lalu berkata, "Sorry ya, So. Gue ngajak Kak Taeyong."

I Love You Tan 90✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang