Taehyung melangkah dengan semangat menyelusuri koridor kampus nya. Ia merasa rindu nya tak bisa ditahan lagi. Di dalam pikirannya ia ingin memeluk kekasihnya dengan erat sepanjang hari guna melamoiaskn rasa rindu yang terasa mencekik selama tiga hari silam.
Segaris senyuman hadir di bibir Taehyung ketika mendapati seorang pria tengah berjalan berlawan arah dengannya. Mata pria itu sibuk mebatap handphone. Tanpa basa-basi Taehyung langsung berteriak lalu menghampirinya.
"Woy! Yoyong sayang!"
Seseorang yang dipanggil Yoyong tersebut menoleh ke arah Taehyung lalu menerbitkan senyum manisnya. Taehyung pun menghampiri pria itu lalu merangkulnya dengan akrab.
"Sini sini nempel sama gue biar aura presdir nya nyangkut ke gue."
"O aja bangsat," ujar Taehyung dan mendorong pria itu lalu kembali berkata, "Gimana sidang lo?"
"Lulus dong. Selain tampan dan mempesona gue juga cerdas."
"Najisin lu," sahut Taehyung dengan cepat seraya memukul pelan kepala Taeyong.
"Nara mana, yong? Gue mau ketemu."
Taeyong menunjuk ke arah belakangnya menggunakan jari jempol lalu berujar, "perpus. Tadi gue ajak makan bareng gak mau dia."
"I'm here," ujar seorang gadis lalu merangkul Taehyung dan Taeyong secara tiba-tiba dari belakang. Kedua pria itu tertawa ketika mendapati Nara yang kesulitan merangkul keduanya karena perbedaan tinggi badan yang cukup mencolok.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Tan 90✔
Fanfiction[Completed] "Ribetnya bapak itu kayak tangen 90 loh, pak. Tak terhingga." -Min Sohee- "Cintanya saya ke kamu itu kayak tangen 90. Tak terhingga." -Kim Taehyung-