ILY - 30

421 82 20
                                    

Sohee duduk dengan perasaan gelisah di depan ruang ujiannya. Jantungnya bertalu dengan hebat bersamaan dengan telapak tangannya yang mulai dingin. Gadis itu merasa gugup setengah mati. Hari ini adalah hari dimana ujian masuk perguruan tinggi diadakan. Hari ini merupakan penentuan akan masa depannya dan di hari ini pula ia buktikan bahwa usahanya selama tiga tahun belajar di sekolah menengah atas tak akan sia-sia.

Gadis itu menunduk dan mengetukkan ujung sepatunya ke lantai marmer. Matanya menangkap beberapa anak seusianya yang sepertinya merasakan hal yang sama dengannya. Saat ini ia sendirian karena ruangannya terpisah dari Areum dan Hyera. Astaga, jika sudah seperti ini maka siapa yang akan menenangkan hatinya sekarang?

Tubuh gadis itu tersentak ketika handphone yang ada di genggamannya bergetar, pertanda sebuah pesan masuk. Gadis itu dengan cepat membuka pesan tersebut dan membulatkan mata lantaran terkejut.

Guru Ganteng
Semangat 💜

Segaris senyuman manis mendadak hadir di bibir gadis itu. Hatinya merasa sedikit tenang setelah membaca pessn singkat dari seseorang yang sangat ia rindukan. Wah, mendadak gadis itu merasa ingin menangis saja sangking senangnya.

MinSohee
Saya gugup pak

Sohee semakin melebarkan senyumnya ketika pesannya langsung dibaca dan dibalas. Ah, sesederhana inikah kebahagiaan nya?

Guru Ganteng
Relaks aja
Jangan gugup
Tarik napas, terus buang perlahan
Kamu harus yakin

MinSohee
Bapak ga ngajar?

Guru Ganteng
Ini lagi di jalan

MinSohee
Jangan main hp sambil nyetir pak-_

Guru Ganteng
Lagi lampu merah sayang:"

MinSohee
-_
Jari saya dingin pak:"

Guru Ganteng
Kalo kamu gugup
Sebut aja nama saya 3 kali

MinSohee
Manjur pak?

Guru Ganteng
Ya gatau
Saya ga pernah nyobain

MinSohee
-_

Guru Ganteng
Hehe
Tapi saya punya cara lain
Biar kamu ga gugup lagi

MinSohee
Apaan tuh pak?

Guru Ganteng
Sent a picture

Guru GantengSent a picture

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kamu pasti bisa!!

"Apaan sih absurd banget," gumam gadis itu kemudian tertawa kecil. Sadar akan apa yang ia lakukan, buru-buru gadis itu menutup mulutnya dengan telapak tangan agar tak mengundang perhatian orang lain.

I Love You Tan 90✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang