Sohee melangkah dengan terburu-buru menuju ruang kelas nya. Seharusnya ia bisa bangun jam 9 pagi hari ini namun pihak sekolah menyuruh seluruh murid nya untuk datang guna mengambil kartu ujian tes masuk perguruan tinggi. Ya, minggu tenang setelah ujian negara akan segera berakhir. Mulai 2 minggu kedepan mereka harus kembali belajar pontang-panting guna mempersiapkan diri untuk ujian masuk perguruan tinggi.
Okey kembali ke keadaan Sohee saat ini. Sebisa mungkin gadis itu ingin melesat saja ke kelasnya. Beberapa pasang mata menatapnya dengan tatapan aneh bersamaan dengan bibir mereka yang saling berbisik, membuat gada itu merasa risih. Mereka pasti membicarakannya, gadis itu yakin karena ia mendengar kata 'pak Taehyung' 'Sohee' dan 'Instagram'.
Sial. Ini pasti karena postingan Taehyung.
Dalam hati gadis itu berharap jika adegan-adegan pembullyan karena seorang gadis mendapatkan pria most wanted di sekolah itu hanyalah skenario pemanis dalam drama. Gadis itu berusaha menghibur dirinya sendiri. Lagipula siapa yang akan berani macam-macam jika yang ia menangkan adalah guru di sekolahnya, kan?
Namun sepertinya pemikirannya salah besar ketika matanya menatap tiga orang gadis yang mencegah langkahnya di depan sana. Sohee menatap mereka dengan tatapan datar dan dibalas dengan tatapan remeh oleh salah satu di antara mereka.
"Oh, jadi ini cewe yang di tag pak Taehyung di ig?"
Sohee menghela napas perlahan. Kakinya kembali melangkah namun bahunya langsung di tahan oleh gadis itu.
"Gue bicara sama lo."
"Oh ya?" Sohee menghadap gadis itu dan masih mempertahankan tatapan datarnya, "Gue buru-buru. Sorry."
Setelah berkata demikian Sohee langsung mengambil langkah seribu dari sana. Ia tak memperdulikan teriakan gadis itu memanggil namanya seraya mengumpat. Sohee malu karena kini ia harus menjadi tontonan publik, sesuatu yang amat ia hindari.
"Lama bet lu. Kita udah nunggu dari tadi."
Sohee merebut air mineral milik Hyera lalu menetralisir napasnya. Butiran keringat menghiasi dahi nya bersamaan dengan tangannya yang dingin. Hyera dan Areum langsung duduk di dekat Sohee, menuntut penjelasan dari gadis itu.
"Gue dijegat sama geng nya Sunmi. Cih, pengen banget gue tendang muka dempul dia itu."
"Ha?!"
Respon dari Areum dan Hyera membuat Sohee terkentak kaget.
"Ngapa? Ngapa? Gue ketinggalan gosip apa?" Areum langsung buka suara sementara Sohee menghela napas lelah.
"Gue tadi dijegat sama Sunmi. Kali aja mau ngelabrak gue."
"Gila. Padahal kita udah lulus tapi masih aja itu bocil nyari masalah sama kakel," ujar Areum dan membuat Hyera mengangguk setuju.
"Dia bilang apa?"
"Ya gitu. Dia cuma bilang kalo gue orang yang di tag pak Taehyung di ig. Gue mah gak peduli langsung cabut aja."
Jawaban Sohee membuat mereka berdua terdiam, membuat gadis itu menjadi salah tingkah.
"Ngapa diam lo pada?"
"Saran gue sih lo harus tiati. Lo tau kan si Sunmi itu gimana? Gue harap dia gak macem-macem sama lo," ujar Hyera.
"Ya, semoga aja."
***
Sohee dan Dahyun berjalan sambil mengobrol soal universitas yang akan mereka masuki bersama. Dari awal Sohee dan Dahyun memang berencana untuk masuk ke universitas yang sama dan dengan jurusan yang sama pula. Hingga akhirnya mereka sampai di pintu toilet dan berpapasan dengan Sana yang baru keluar dari toilet.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Tan 90✔
Fanfiction[Completed] "Ribetnya bapak itu kayak tangen 90 loh, pak. Tak terhingga." -Min Sohee- "Cintanya saya ke kamu itu kayak tangen 90. Tak terhingga." -Kim Taehyung-