ILY - 36

393 64 6
                                    

"I-itu, pak. Kak Sohee nya ada?"

Jimin menatap Sunmi dengan tatapan yang sulit di artikan lalu menggeser sedikit tubuhnya lalu berkata, "Ayo masuk."

Sunmi masuk ke dalam rumah Sohee dan mendapati ada banyak orang disana. Gadis itu menjadi takut sekaligus bingung, apalagi melihat presensi Taehyung yang tengah diobati lukanya oleh Jungkook.

"Loh? Sunmi?"

Hyera memanggil gadis itu dan membuat atensi semua orang beralih kepadanya. Sunmi merasa gugup karena dilihat dengan tatapan yang berbeda dari beberapa orang disana.

"Lo ngapain disini?" tanya Hyera dengan bingung.

"I-itu, kak. Gue mau ketemu Kak Sohee. Mau balikin lip cream dia yang tadi jatoh."

Areum bangkit dari duduknya. Ia memegang pundak Sunmi lalu tersenyum sendu melihatnya.

"Jangan takut. Kita gak makan orang, kok. Sini duduk dulu."

Areum membawa Sunmi duduk di sampingnya. Gadis itu merasa lega karena tidak diperlakukan macam-macam oleh Areum dan Hyera sebagaimana ia memperlakukan teman mereka. Ah, rasanya Sunmi ingin menangis saja.

"Oiya, kak. Kak Sohee nya mana?" tanya Sunmi kepada Areum. Mau tak mau Areum pun mengatakan keadaan Sohee saat ini dan membuat Sunmi terlonjak kaget.

"Tunggu dulu, Kak Sohee nya udah dicari di dekat halte, belum?"

"Tadi Pak Taehyung udah kesana. Disana cuma ada gelang punya Sohee. Gak tau itu karena sengaja dibuang atau jatuh tapi Sohee nya gak sadar."

Dengan cepat Sunmi mengeluarkan lip cream milik Sohee dengan tulisan mencurigakan tersebut lalu menyerahkannya kepada Areum. Areum pun menerima lip cream tersebut dan terkejut ketika membaca sticky notes yang tertempel disana lalu menyerahkannya kepada Taehyung.

"Kayaknya Kak Sohee sengaja dipancing supaya datang kesana deh, Pak."

Taehyung pun memandang tulisan yang tertempel di tubuh lip cream tersebut, berusaha menebak pemilik dari tulisan tangan tersebut.

"Kak Sohee bawa handphone, gak? Kalo dia bawa bisa kita lacak posisinya.

Taehyung menggeleng pelan dan mengarahkan tatapannya ke arah tas tangan yang di atas meja lalu berkata, "Handphone nya ada di dalam tas."

"Coba cek handphone Kak Sohee. Mungkin aja ada petunjuk disana."

Areum pun mengambil handphone milik Sohee dan menghidupkannya lalu membuka aplikasi chat. Benar saja, ternyata ada lima pesan dari nomor tak dikenal yang belum dibaca oleh Sohee.

086289xxxx
Waktu lo 5 jam lagi
Gue harap lo gak main main
2 jam lagi sayang
Jangan lupa itu
30 menit lagi
Lo harus datang sendiri
Sent a picture

086289xxxxWaktu lo 5 jam lagiGue harap lo gak main main2 jam lagi sayangJangan lupa itu30 menit lagiLo harus datang sendiriSent a picture

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I Love You Tan 90✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang