"Panas banget nih!" Kata Soyeon mengipasi dirinya dengan tangannya.
"Mau kemana kamu?" Tanya Soojin pada Soyeon yang beranjak dari kursi di kelas kosong yang mereka tempati sepulang sekolah.
"Beli minum yang dingin dingin!" Balas Soyeon. "Kamu mau gk?"
"Gk usah." Kata Soojin di depan hp nya.
"Yaudah." Kata Soyeon keluar kelas. Soojin mengendap endap ke ambang pintu untuk mengintip Soyeon yang berjalan sudah jauh. Soojin kembali ke bangku yang ia duduki dengan Soyeon.
Dia iseng dan membajak HP Soyeon, dia buat Enstastory dengan tulisan "kangen kmu seyengg @ignyajungkook. (Maksudnya nge tag si Jungkook, gebetannya si Soyeon, gebetan tapi sempat dekat gitu..)
---
"Heeeeee." Kata Soyeon heboh sambil membawa paperbag.
"Lama banget si lu." Kata Soojin. "Lo beli minum dimana?"
Soyeon meletakkan paperbag itu di atas meja. Lalu mengeluarkan isinya.
"Buset St*rb*cks." Kata Soojin dia menyeruput isi dari segelas kopi yang sudah agak tidak dingin itu.
"Heh heh katanya tadi gk mau." Kata Soyeon menarik segelas kopi itu dari Soojin.
"Ya lo gk bilang kalo belinya St*rb*cks, tau gitu gw beli juga." Kata Soojin. Soyeon mengambil hp nya yang tergeletak di atas meja.
"Jin.." kata Soyeon.
"Apa?" Respon Soojin.
"Lo bikin story apa di eg gua anjing?" Kata Soyeon. "Kangen jungkook?" Pipi Soyeon memerah. "Buset udah dilihat sama dia lagi."
"Habis katanya Jungkook suka yeoja yang berusaha terus terusan, karena kamu gk berani yaudah aku wakilin aja." Kata Soojin ngeles.
"Hmm." Kata Soyeon akhirnya menghapus Enstastory itu. Meskipun dia tahu Jungkook sudah melihatnya. Meski mereka sudah dekat tapi Soyeon tetap tidak bisa mengungkapkan perasaannya terhadapnya.
Soyeon mengirimkan DM di Enstagram ke Jungkook.
Soyeon : maaf dibajak. Bukan gw yang nulis.
Soyeon bertambah cinta pada Jungkook karena dia percaya mitos mitos yang berkembang di lingkungan anak sekolah.
"Miyeon, kenapa yah aku ga bisa berhenti mikirin Jungkook? Dia juga sering muncul di mimpi aku." Tanya Soyeon.
"Biasanya sih kalo kek gitu, dia kangen sama kamu, pengen liat kamu.." kata Miyeon.
"Halah dia itu muncul di mimpimu soalnya kamu mikirin dia sebelum tidur." Respon Shuhua.
"Astaga sampe sebelum tidur aja mikirin Jungkook? Gila sih bucin amat." Celetuk Yuqi. Soyeon menjewer kupingnya.
"Aduh mak mak sakit."
Dia tidak mengindahkan ucapan Shuhua. Dia menganggap Jungkook juga mencintainya seperti Soyeon mencintai Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dr. Forgetting You (JJK X JSY) [END]
FanfictionJeon Soyeon berusaha mundur dari Jeon Jungkook, Soyeon sudah sangat mencintai Jungkook sedangkan Jungkook risih dengan Soyeon. Soyeon ingin mundur karena ini. lalu Soyeon menandatangani kontrak dengan agensi yang menaungi dokter yang bisa mengobati...