"Aku akan pulang." Kata Soyeon. Dia merogoh tasnya untuk mencari kunci mobilnya.
"Heol, kamu cari kunci mobil?" Tanya Jungkook. "Kamu lupa ya kalo kamu bakal aku anter pulang?"
"Ih-" kata Soyeon. Jungkook beranjak dan mengajaknya ke parkiran gedung NY ent
Soyeon duduk di mobil dan saat Jungkook masuk ke mobil kecanggungan menyelimuti atmosfer di mobil saat itu. Soyeon yang awalnya melihat ke depan mobil dia langsung memalingkan mukanya ke jendela yang ada di sebelahnya.
Jungkook tancap gas meninggalkan gedung NY ent. Ke rumah Soyeon.
---
"Oi. Oi." Panggil Jungkook.
"Kenapa?"
"Jangan menoleh ke jendela terus. Rumahmu ada di sebelah kanan jalan." Kata Jungkook.
"Sebenarnya bisa di sebelah kiri jalan kalau kau masuk lewat sana." Balas Soyeon.
"Aku tahu, tapi aku malas." Kata Jungkook membukakan pintu untuk Soyeon dari dalam. Soyeon pun keluar dari mobilnya.
"Terimakasih tumpangannya tuan Jeon."
"Iya tidak apa apa nona Jeon."
Lalu mereka saling bertatapan.
"Aku gk suka ya kalo marga kita sama." Kata Soyeon
"Aku juga gk suka." Balas Jungkook.
"Yaudah sana pergi pergi sana hus hus."
---
Jungkook terlihat mengerjakan sesuatu di kamarnya yang gelap. Satu satunya penerangan di kamarnya saat itu cuma lampu belajar di kamarnya saja.
---
"Hei nanti kau jangan lama lama di kantorku ya." Pesan Jungkook pada Soyeon.
"Wae?" Tanya Soyeon.
"Aku sibuk. Ada sesuatu yang harus kukerjakan."
"Ya."
Setelah itu Soyeon meninggalkan Jungkook yang berdiri di ambang pintu kelas. Lalu Soyeon mengajak Shuhua Yuqi dan Miyeon ke kantin.
Saat di kantin mereka sudah ditunggu Soojin dan Minnie.
"Hei kamu sudah kubelikan kimbap titipanmu, mana uangnya." Kata Soojin.
"Ini ini." Kata Soyeon merogoh sakunya dan mengeluarkan uang.
"Eh katanya Jungkook suka sama yeoja ya?" Kata seseorang dari kelas Jungkook. "Iya sih, itu si Dahyun, kelas sebelah." Timpal satunya lagi.
Minnie yang mendengar percakapan antara 2 yeoja dari kelasnya itu langsung meringis. "Jangan dengarkan mereka itu cuma rumor."
Soyeon yang mendengar itu cuma melahap kimbap nya dengan tatapan kosong karena menahan air mata. Meskipun Minnie sudah kasih tahu kalau itu cuma gosip.
---
Soyeon saat ini duduk di ruangan Jungkook. Jungkook masih sibuk dengan hasil sedot sedot itu. Jujur saja Soyeon masih tidak nyaman dengan pembicaraan dua yeoja yang ada di kantin tadi.
Jungkook lagi lagi tidak puas dengan angka yang ada di sana. Tapi ia sudah bosan membicarakannya dengan Soyeon jadi dia diam saja.
"Wahahaha." Kata Jungkook tertawa sendiri yang membuat Soyeon takut.
"Lo kenapa anjing?" Tanya Soyeon.
"Gk papa."
Jungkook sekali lagi mendeteksi perubahan perasaan pada Soyeon dengan stetoskop nya itu. Tapi alat itu tetap tidak menunjukkan tanda tanda perubahan perasaan.
"Kamu jangan menetralkan perasaan." Kata Jungkook.
"Aku gk menetralkan perasaan loh." Jawab Soyeon seadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dr. Forgetting You (JJK X JSY) [END]
FanfictionJeon Soyeon berusaha mundur dari Jeon Jungkook, Soyeon sudah sangat mencintai Jungkook sedangkan Jungkook risih dengan Soyeon. Soyeon ingin mundur karena ini. lalu Soyeon menandatangani kontrak dengan agensi yang menaungi dokter yang bisa mengobati...