06

119 12 0
                                    

Soyeon tak henti hentinya melihat namja yang memakai jas dokter itu.

"Perkenalkan ini Jeon Jungkook, Dokter yang paling profesional di NY entertainment yang akan membantumu menyembuhkan luka hatimu." Kata Nayeon canggung karena melihat formulir Soyeon tadi.

"Jeon Soyeon." Kata Soyeon dengan suara gugup.

"Jeon Jungkook." Kata Jungkook malas.
"Asal kamu tahu aku hanya bisa dibayar sangat mahal."

Soyeon mengambil koper jinjing berisi uang yang sudah ia bawa ke NY entertainment. Dia meletakkannya di atas meja, dan membiarkan Nayeon membukanya. Jungkook melihatnya dengan ngeri.

"Ini sudah banyak sekali." Kata Nayeon.

"Lebihnya ambil saja sudah." Kata Soyeon enteng. Ayahnya adalah CEO perusahaan pakaian ber merk yang terkenal.

"Terimakasih nona Jeon, Jeon Jungkook silahkan tanda tangan disini." Kata Nayeon menyerahkan kertas yang diisi Soyeon tadi.

Jungkook pun menandatanganinya.

"Ada beberapa aturan, jangan ajak dokter mu itu bertemu namja lain, dan selama 30 hari apabila dokternya tidak berhasil menyembuhkannya boleh dijadikan pacar. Terakhir jangan bocorkan soal dokter cinta ini pada siapapun. Itu saja. Tidak usah banyak banyak." Kata Nayeon.

"Jika saya harus berobat saya harus kemana?" Tanya Soyeon. Nayeon pun meletakkan kartu nama Jungkook diatas meja.

Jeon Jungkook, NY entertainment, lantai 6, kamar nomer 120.

"Ini adalah ruang praktek Jungkook." Jelas Nayeon.

Soyeon meratap dalam hati. Ia sangat menyesal menyia nyiakan kesempatan yang diberikan nona Im untuk memilih lagi dokternya. Apa iya akan berhasil mundur jika dokternya adalah orang yang akan kalian munduri?

---

Soyeon kini sudah duduk di depan Jungkook di ruang prakteknya Jungkook. Jungkook membaca formulir yang sudah diisi Soyeon itu.

Jungkook membanting pelan kertas itu ke mejanya. Dia tersenyum miring melihat Soyeon.

"Katanya kamu nggak suka aku?" Tanya Jungkook dengan suara menyindir. "Baguslah kalau kamu ingin mundur dari aku. Haha."

"Tak usah mengejek. Aku sudah membayarmu mahal. Lakukan tugasmu." Kata Soyeon dingin. Dalam hatinya dia sangat menyesal kenapa ia harus disembuhkan Jungkook.

"Bagus, aku akan membuatmu mundur dengan caraku." Kata Jungkook.

"Terserah pake cara apapun. Tapi kalau kamu tidak berhasil, ingat kata nona Im. Peraturan kontrak kita." Kata Soyeon mengejek.

"Kan aku sudah bilang mundur ya mundur!" Kata Jungkook tidak bisa membalas Soyeon.

"Ya bantu aku! Kan aku sudah membayar kamu." Kata Soyeon.

"Baiklah, tapi caraku akan menyakitkan. Tapi aku jamin pasti bisa membuatmu membenciku." Kata Jungkook.

Soyeon membulatkan matanya. "Emang bagaimana caranya kamu menyembuhkan aku?"

Dr. Forgetting You (JJK X JSY) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang