02

185 13 0
                                    

"Soojin sudah ya jangan ngebajak HP ku terus bikin story yang aneh aneh." Kata Soyeon duduk dan menyesap kopinya yang tinggal setengah.

"Oke oke." Kata Soojin. "Tapi kenapa?"

"Lo ngerti ga sih, yang akun muka aib kelas kita, lo sama Miyeon ngefoto gw yang lagi ketawa, terus kamu yang bikin caption nya jadi 'kangen jungkookie deh'."

"Terus dia ngapain?" Tanya Soojin lagi lagi mencuri kopi Soyeon.

Flashback on

"Eh Soyeon lu tahu ga @/mantradukunsantett ini siapa?" Tanya Jungkook.

"Ohh itu akun muka aib kelas gw, napa?"

"Itu ada foto lo cengengengesan terus caption nya nge tag gw, gw blok deh akun nya." Kata Jungkook

"Sumpah tapi bukan gw yang bikin post kek gitu kook." Kata Soyeon.

"Ya ga tau pokoknya gw blok." Kata Jungkook

Flashback off

"Duh anak itu kapan ngertinya sih." Dengus Soojin kesal.

"Siapa?" Tanya Soyeon.

"Aku tahu kamu suka Jungkook. Tapi aku selalu bilang ke Jungkook kalo kamu ga suka sama dia, tapi dia gak ngeh sama omonganku. Jadi dia tuh tetep yakin kalo kamu suka sama dia terus dia mikir kamu kek obsesi gitu ke dia ceunah." Kata Soojin panjang lebar. Soojin dan Minnie adalah teman sekelas Jungkook.

"Pede banget sih muka pas pasan juga."

Soyeon menghela nafasnya. "Dia itu susah banget didapetinnya."

"Kamu yakin? Nyesel nanti kamu pacaran sama dia. Sana cari namja lain. Di sekolah ini banyak yang bening bening pisan." Kata Soojin.

"Dahlah aku pulang dulu." Kata Soyeon menggendong tasnya.

"Ikut!" Kata Soojin ikut ikutan berdiri dari bangkunya.

---

54321 bagaikan langit di sore hariii

Hp Soyeon berbunyi.

"Alarm ya??" Tanya Soyeon pada hp nya dengan mata yang masih setengah terbuka. Ternyata Hp nya masih menunjukkan jam 2.59 pagi.

Ternyata itu telpon dari Soojin.

"Halo? Ngapain nelpon? Sekarang jam 3 pagi." Kata Soyeon.

"Heeeeehhh kamu mau ke St*rb*cks ga nanti?" Kata Soojin.

"Hah??"

"HAHAHAHAHAHAH." Kata Soojin.

"Yayaya aku mau." Kata Soyeon kesal.

"Okeee." Kata Soojin mematikan telpon secara sepihak. Padahal Soyeon masih ingin menginterogasi kenapa Soojin menelponnya pagi pagi buta ini. Soyeon pun yang masih mengantuk menarik selimutnya dan kembali tidur.

---

Jam 6.00 pagi. Soyeon telah bangun dan dia tahu apa yang harus dilakukan.

Menelpon Soojin.

"Ya?" Respon Soojin di seberang sana.

"Hehh ngapain sih kamu nelpon nelpon aku pagi tadi jam 3?" Tanya Soyeon teriak teriak di depan speaker HP nya.

"Emang aku bilang apa?" Tanya Soojin tidak sadar apa yang dilakukan dia tadi malam. "Ohh maaf yahh aku emang sering banget nelpon orang pas tidur, Si Shuhua sering aku telpon sampe marah marah dianya awowkwokw."

"Kamu ngajak aku ke St*rb*cks." Kata Soyeon.

"Tadi malem aku bilang gitu ke kmu?" Tanya Soojin.

"Iyaaaa...astaga." kata Soyeon.

"Yaudah gas yok kesana aku pengen juga kesana." Kata Soojin.

"Kapan?" Tanya Soyeon.

"Nanti aja jam 12 kesana." Kata Soojin.

"Yaudah yaudah sana." Kata Soyeon. Soojin pun mematikan telpon.

---

Soyeon sudah duduk di cafe. Dia terus terusan melihat jam tangannya.

"Lama banget sih si Soojin nih." Kata Soyeon.

"Heeeeehhhh." Kata Soojin heboh sampai beberapa pengunjung disana menoleh ke arahnya.

"Ngapa sih lo?" Tanya Minnie yang ada di belakangnya.

"Ngagetin Soyeon." Kata Soojin sambil duduk.

---

Soojin menyesap kopinya rakus sekali.

"Kek gak pernah minum kopi aja." Celetuk Minnie.

"Kemarin Soyeon beli ginian juga tapi aku gak dikasih." Kata Soojin.

"Kan kamu juga yang curi curi kopi ku." Kata Soyeon menoyor kepala Soojin.

"Kalo pelit Jungkook ga suka sama kamu loh!" Goda Soojin.

"Heh berisik deh."

Tanpa mereka sadar ada namja yang mengamati mereka. Namja itu ada di sebelah kiri meja mereka tapi jaraknya agak jauhan gitu :v

Dr. Forgetting You (JJK X JSY) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang