11

83 10 0
                                    

Dengan menyeringai Jungkook memasangkan alat itu ke kepala Soyeon.
Soyeon berusaha mengembalikan rasa sukanya pada Jungkook dan tidak menetralkannya lagi. Diluar dia santai, di dalam dia berisik sekali.

"Apa kamu menetralkan rasa sukamu ke aku?" Tanya Jungkook.

"Sudah dibilang in enggak ya enggak." Jawab Soyeon ngegas tapi santai gitu :v

Lagi lagi tidak ada tanda tanda kebohongan dari Soyeon. Jungkook pun menggeram.

"Keknya rusak nih?" Kata Jungkook.

"Lho orang aku gk bohong kok." Kata Soyeon sok suci :v

Jungkook melepas alat itu dari Soyeon dan menyimpannya lagi ke lemari.

"Kamu gk boleh menetralkan perasaan loh ya, kalo gk naik naik, gak bisa dicabut juga plester nya ini. gk selesai selesai nanti, terus aku harus jadi namjachingu mu." Kata Jungkook.

"Lagipula siapa sih ah yang netralin perasaan? lo curiga banget sama gw?" Tanya Soyeon tidak terima.

"Terserah kamu saja lah pokoknya aku curiga sama kamu."

"Nyinyiyi nyinyiny nyiyiyi nyiyiynyi" ejek Soyeon.

"Terus kamu gak mau aku curiga sama kamu??" Tanya Jungkook.

"Menurut mu gimana loh?" Tanya Soyeon.

Jungkook memasang alat sedot sedot itu ke baji Soyeon dan menghubungkannya dengan laptop.

전소연 » 전정국 = 40%

"Dari kemarin angkanya di sekitar 40 persen terus sih." Kata Jungkook. Soyeon cuma mengangkat bahunya.

Tiba tiba setelah Jungkook menatap laptopnya, dia mendekati Soyeon dan membawa Soyeon bersandar ke dadanya.

Sambil terus memeluk Soyeon dia menatap laptopnya. Soyeon berusaha tidak tertarik dan tidak gugup.

"42%?"

"Hahahaha." Soyeon tertawa puas setelah berhasil mengelabui Jungkook.

"Kau tertawa karena berhasil mengendalikan perasaan atau bagaimana?" Tanya Jungkook menanyakan pertanyaan yang sama.

"Apa sih?" Kata Soyeon. Di dalam dia menahan tertawanya.

27 hari lagi. Sabarlah Soyeon kata Soyeon dalam hati.

---

Soyeon kembali ke rumahnya. Dia membanting tubuhnya ke ranjang. Dia tertawa puas sekali. Dia berhasil menipu Jungkook.

Dr. Forgetting You (JJK X JSY) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang