07

117 10 0
                                    

Jungkook menyingkap rambut Soyeon yang menutupi telinganya. Digitukan saja membuat Soyeon tak karuan. Jantungnya berdebar kencang sekali.

Jungkook menempelkan semacam alat yang bersifat seperti penyedot di baji kepala Soyeon. Lalu ia menghubungkan alat itu dengan laptopnya. Jungkook meletakkan tangannya yang mengepal di depan bibirnya yang tersenyum miring.

"Ternyata benar ya kamu suka sama aku. Dan aku juga risih denganmu. Juga teman temanmu." Kata Jungkook. "Temanmu juga berbohong soal perasaanmu ke aku, atau kamu memang tidak pernah menceritakannya pada mereka?"

Pipi Soyeon memerah dan memanas."Iya iya sekarang aku mengaku kalah. Aku suka padamu. Aku ingin sangattt membencimu." Kata Soyeon.

Jungkook tersenyum. "hati hatilah metodeku memang sangat sakit tapi manjur untukmu."

Soyeon menghela nafasnya. "Aigoo kamu selalu bilang kalau metode mu menyakitkan. Itu seperti apa sih?"

"Aku akan membuatmu mencintaiku sangat dalam, dan aku akan mencabut rasa itu di hatimu dan tunggulah ku jamin kamu akan membenciku dan kamu akan sangat ogah melihatku. Bukan sekedar mundur saja, itu pekerjaan dokter lain. Tapi aku bisa membuatmu mencintaiku lebih dalam dari saat ini dan aku akan mencabut rasa itu." Jelas Jungkook.

"Yayaya terserah kamu. Lakukan tugasmu. Atau kau akan jadi namjachingu ku." Kata Soyeon.

"Iyaaa jika aku gagal aku akan jadi namjachingu yang sangat mencintaimu." Kata Jungkook.

"Aku berani bilang begini karena aku yakin aku pasti berhasil." Kata Jungkook menyombongkan diri.

"Saat ini persentase cintamu pada aku masih 40%. Tapi kenapa kamu seheboh ini ya." Kata Jungkook, dia memperlihatkan layar laptopnya ke Soyeon.

"Lalu apa yang akan kau lakukan dengan 40% itu?"

"Kubuat jadi 100% dulu." Kata Jungkook.

Jungkook memasang sebuah plester kedap air di punggung tangan Soyeon.

"Apa yang kau lakukan?"

"Plester ini bisa membuat seseorang lebih cinta pada orang yang disukainya." Jelas Jungkook. "Saat nanti kau sudah siap aku akan mencabut plester ini dan ini akan sangat sakit. Jadi kesimpulannya ini akan sakit pada hatimu dan fisikmu juga." Kata Jungkook.

"Ohh lihat itu pupil matamu mulai membesar." Kata Jungkook mendekatkan wajahnya ke arah Soyeon.

"Jauhkan wajahmu." Kata Soyeon.

"Ini adalah salah satu tahap menyembuhkanmu nona Jeon." Kata Jungkook santai.

"Terserahlah. Aku akan pulang." Kata Soyeon.

"Jangan lupa kesini lagi. Kau akan terus kesini lagi selama 30 hari. Jika tidak bisa aku yang akan datang ke rumahmu." Kata Jungkook.

"Ya." Kata Soyeon singkat.

---

Di lampu merah, Soyeon memberhentikan mobilnya. Dia sejenak menyandarkan dirinya pada kemudi mobilnya. Dia masih tidak percaya kenapa harus Jungkook yang membantunya mundur.

Dia bahkan tidak yakin akan berhasil mundur meski ia yakin cara Jungkook menyembuhkannya,dia diangkat nona Im sebagai dokter profesional karena caranya sudah pasti teruji pada banyak pelanggan.

Tapi ini semua soal hati.

Dr. Forgetting You (JJK X JSY) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang