2 bulan mencari Soyeon di cafe St*rb*cks sangat susah. Nayeon selalu tidak menemukan Soyeon disana. Nayeon akan kesana saat jam jam anak SMA sedang nongkrong disana. Tapi tetap saja tidak ada hasil. Kadang kadang kalau keberuntungan Nayeon telat diambil dia menemui yeoja itu diparkiran hendak masuk mobilnya dan akan melesat pulang ke rumah. Itu membuat Nayeon benar benar kehilangan uang banyak hanya untuk nongkrong di cafe demi klien baru.
Namun satu hari beruntung untuk Nayeon dia melihat Soyeon dengan 2 temannya, Soojin dan Minnie ke St*rb*cks. Nayeon sengaja memesan bangku di outdoor agar tidak terkesan mengawasi. Sambil duduk di outdoor dia tahu Soyeon dan teman temannya tengah membicarakan seorang namja. Nayeon terus berpikir betapa bodohnya namja itu. Sudah dapat yeoja yang cantik, chaebeol lagi. Masih aja ditolak.
Tiba tiba Nayeon hampir tersedak kopinya saat mendengar suara namja yang berteriak membentak. Lalu dilihatnya ternyata Soyeon yang dibentak laki laki bodoh itu. Nayeon mulai berpikir itu adalah namja yang menolak Soyeon. Benar saja, itu adalah namja yang menolak Soyeon. Dihampirinya yeoja itu dan dia ternyata benar benar dibentak oleh namja yang disukainya itu. Dan yang paling tidak disukai Nayeon itu kenapa namja itu menyuruhnya mundur.
Nayeon memberikan kartu namanya lalu pergi tanpa permisi meninggalkan Soyeon.
---
Akhirnya Soyeon datang ke kantor Nayeon. Nayeon pun menjelaskan tentang rahasia NY entertainment yang tidak diketahui semua orang. Yaitu, dokter cinta. Hanya sebagian kecil orang saja yang mampu membayar dokter cinta yang paling murah.
Nayeon pun senang karena Soyeon tertarik dengan bisnis rahasia Nayeon ini. Nayeon akhirnya memberikan formulir untuk diisi Soyeon. Lalu saat Nayeon menerima formulir yang telah diisi Soyeon, Nayeon mengernyitkan dahinya. Lalu saat Nayeon melirik bagian 'ingin mundur dari yeoja/namja bernama...' jantung Nayeon seperti mencelos keluar dari dadanya.
"Dr. Jungkook?" Batin Nayeon. Dia masih tidak percaya dengan dokter nomer satunya itu. Kenapa namja yang sering dikenal Nayeon sebagai namja yang gentle itu jahat sekali pada perempuan.
"Kamu yakin akan memilih dokter yang paling mahal?" Tanya Nayeon ragu ragu. "Iya saya yakin." Kata Soyeon. Membuat Nayeon tidak punya pilihan lain selain menurutinya. Lalu Nayeon memanggil Jungkook untuk bertemu dengan pasiennya itu.
Jungkook membuka pintu dan dilihatnya yeoja yang paling ia benci di hidupnya, menandatangani kontrak dengannya sebagai pasien dan dokter cintanya.
Karena merasa kasihan pada Soyeon, Nayeon menambahkan imbalan pada Soyeon kalo Jungkook tidak berhasil menyembuhkannya, maka Jungkook HARUS jadi pacarnya Soyeon. Itu cuma tambahan. Selama ini, Jungkook pernah gagal menanganin pasien cewek tapi gk disuruh jadi pacarnya pasien
Malamnya saat Soyeon sudah pulang dari ruang kerja Jungkook, Nayeon memanggilnya. Ada gurat gurat menunjukkan kalo Nayeon malu pada Soyeon.
"Kamu jahat sekali padanya." Kata Nayeon dingin. "Aku kasihan sekali padanya sudah membayar mahal pada namja yang sudah membentaknya di cafe."
"Iya CEO maaf." Kata Jungkook menunduk.
"Lakukan yang terbaik." Kata Nayeon tajam. "Awas saja kalau kau gagal. Ingat, nanti kamu kalau gagal, kamu harus jadi namjachingu nya yang mencintainya setiap saat."
Jungkook bergidik jijik. Tapi agar tidak diomelin Nayeon dia akan mengiyakan permintaan bos nya itu.
Flashback off.
Ding dong ding dong
Jam gantung besar di ruang tamu Jungkook berdentang 12 kali.
"Sudah jam 12 malam." Kata Jungkook. "Soyeon ah, hari ini hari terakhir kontrak kita."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dr. Forgetting You (JJK X JSY) [END]
FanfictionJeon Soyeon berusaha mundur dari Jeon Jungkook, Soyeon sudah sangat mencintai Jungkook sedangkan Jungkook risih dengan Soyeon. Soyeon ingin mundur karena ini. lalu Soyeon menandatangani kontrak dengan agensi yang menaungi dokter yang bisa mengobati...