"hah?"
"Iya jangan deketin gw lagi lo." Ancam Jungkook pada Soyeon.
"Hah? AAHAHAHAHHAAHH." Soyeon tertawa terbahak bahak.
"Lo ngapa ketawa anjing?" Tanya Jungkook.
"Jangan deketin lo lagi? Katanya kalo lo berhasil gw bakal benci sama lo." Kata Soyeon.
"Ihh iya ya." Kata Jungkook. "Logikamu bisa main juga."
Soyeon terus menetralkan perasaannya saat bicara dengan Jungkook.
---
Bahkan saat menyetir mobilnya ke rumah pun Soyeon harus merendahkan perasaannya pada Jungkook.
"Soyeon, sabarlah. 29 hari ke depan kamu harus tetap seperti ini." Kata Soyeon pada dirinya sendiri.
Soyeon memarkirkan mobilnya di parkiran mansionnya yang luas.
"Sayang kenapa pulangmu malam ya dari kemarin?" Tanya eomma nya Soyeon yang berdiri di depan pintu.
"Iya eomma, aku menggunakan uang sakuku untuk bimbingan belajar." Kata Soyeon asal.
"Aigoo kau pintar sekali." Kata eomma nya.
"Tapi masa sih ke bimbingan belajar pake baju kek gitu?""Oh oh tadi aku bawa baju ganti, terus ke ulang tahun temanku." Kata Soyeon gelagapan.
"Yasudah, sekarang sudah malam. Cepat ganti baju dan tidurlah."
---
"Aku ngantuk banget astaga."
Drrrtt drrt hp Soyeon bergetar dibawah bantalnya.
Soojin mengirim foto
"Apa sih ini." Kata Soyeon melihat foto itu.
Ternyata itu adalah foto Jungkook yang sedang menjalani ekstra kulikuler futsalnya dan bajunya tidak sengaja terangkat sehingga memperlihatkan sedikit perutnya.
Perasaan Soyeon yang berusaha netral pun tiba tiba meledak seketika karena itu.
Soyeon : jangan kirimi aku foto seperti ini lagi.
Ketik Soyeon refleks.
Soojin : emangnya kenapa?
"Eee.." Soyeon kebingungan harus jawab apa. Masa dia harus cerita prosesnya ketemu Jungkook di agensi itu dan ia berusaha menetralkan perasaannya biar Jungkook gagal.
Soyeon : iya lah aku harus mundur. Aku harus kurangin asupan fotonya Jungkook 🙂
Soojin : astralalaga naga maaf yahhh semangat mundurnya, jangan lupa banyakk skincare biar makin glowing, bikin si Jungkook ikutan mundur dari kamuuu love you beb muach 💋
Soyeon : alay.
Soojin : daripada lo bucin.
Soyeon : bacot.
Soojin cuma membacanya dan Soyeon akan segera tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dr. Forgetting You (JJK X JSY) [END]
FanfictionJeon Soyeon berusaha mundur dari Jeon Jungkook, Soyeon sudah sangat mencintai Jungkook sedangkan Jungkook risih dengan Soyeon. Soyeon ingin mundur karena ini. lalu Soyeon menandatangani kontrak dengan agensi yang menaungi dokter yang bisa mengobati...