12

86 7 0
                                    

Jungkook : P
Jungkook mengirim foto.

Soyeon melihat foto itu dan terperanjat sendiri melihat Jungkook sedang selfie dengan abs nya. Soyeon tidak bisa mengontrol nya. Dia mengscreenshot foto itu dan mengirim pesan pada Jungkook sambil senyum senyum sendiri.

Soyeon : hapus foto itu.
Soyeon : ini pelecehan.
Soyeon : P
Soyeon : P
Soyeon : baca dong babi

Akhirnya foto itu dihapus Jungkook.

Jungkook : ihh nyuruh nyuruh hapus, padahal tadi di ss
Soyeon : gk tak screenshot padahal *ceritanya ini boong gaiss :v
Jungkook : hilihh
Soyeon : aku ngantuk
Jungkook : mimpi indah ya

Bayangkan saja seseorang yang kamu suka menyuruhmu mundur sekitar 5 hari yang lalu tapi untuk saat ini dia mengirim pesan online seperti ini ke kamu.

Jungkook : aku akan datang ke mimpimu malam ini

Soyeon cuma membacanya saja dan pergi tidur.

---

Soyeon menyisir rambutnya yang panjang dan sudah siap pergi ke sekolah.

"Aigoo kemana ya kunci mobilku?"

Samar samar dari luar kamar ada suara klakson mobil. Soyeon kira itu mobil appa nya dan eomma nya.

Makin lama klakson itu terus berbunyi. Soyeon hendak berjalan ke balkonnya untuk berteriak pada siapapun itu yang berisik.

"Soyeon!! Ada yang ingin menjemputmu!!" Panggil appa nya yang ada di lantai bawah.

"Nugu?" Tanya Soyeon ke siapa saja yang mengerti.

Soyeon menuruni tangganya dan menemui appa nya yang sudah siap kembali ke ruang kerja nya lagi. "Kau ini punya mobil sendiri tapi kenapa kamu memesan taksi?"

"Siapa yang memesan taksi?" Tanya Soyeon terheran heran. "Mungkin eomma yang pesan."

"Loh tapi orang nya tadi cari kamu kok."

"Ohh." Soyeon pun menggendong tasnya dan keluar rumah. Ada mobil berwarna hitam berhenti di depan mansionnya.

"Siapa ya?" Tanya Soyeon mengetuk ngetuk kaca jendela mobil itu. Dan jendela mobil itu bergeser turun. Ternyata itu Jungkook.

"Ngapain kamu jemput aku?" Tanya Soyeon.

"Gk boleh ya?" Tanya Jungkook. "Yasudah kalo gk boleh tak tinggal ya kamu."

"Tapi gk nutut kalo aku ngambil mobilku." Kata Soyeon. "Yasudah yasudah aku ikut sama kamu."

Soyeon duduk di kursi penumpang tengah.

"Eh eh eh." Tegur Jungkook saat Soyeon membuka pintu kursi penumpang tengah.

"Apanya?" Tanya Soyeon.

"Duduk lah disebelahku." Kata Jungkook menepuk nepuk kursi yang ada di sebelahnya. Karena merasa sudah telat ia langsung duduk di sebelah Jungkook. Pipinya kembali merah seperti udang rebus. Sedangkan Soyeon masih berusaha menetralkan perasaannya demi mendapatkan Jungkook.

"Ini masih jam 5.35. sekolah masuk jam 6.30 kenapa kamu bilang telat banget?" Tanya Jungkook.

"Aku terbiasa datang ke sekolah sebelum jam 6.30." kata Soyeon, gagap. Jungkook senyam senyum sendiri melihat Soyeon.

---

"Soyeon." Kata Jungkook agak nyaring.

"Ngapain sih kamu panggil aku keras banget, aku juga gk budeg kali." Kata Soyeon.

"Tak kira kamu tidur. Ayo lah bangun sudah sampai nih." Kata Jungkook.

Saat mereka turun dari mobil, tiba tiba ada suara riuh dari belakang mobil Jungkook.

"Cieeeeee..." Goda Yoongi saat melihat Jungkook turun dengan seorang yeoja.
"Siapa tuh kook?"

"Oh ini cuma temen." Kata Jungkook yang membuat Soyeon tertohok :v

"Ehh cie cie ada yang punya yeojachingu baru nih?" Goda Jin.

"Kau pergilah duluan aku akan mengurus Sunbae sunbae yang berisik ini."

Soyeon akhirnya pergi meninggalkan Jungkook.

---

Soyeon pun tiba di kelas, dia mendapatkan kejadian yang sama seperti Jungkook.

"Cieeeeee..." Goda Soojin.

"Ihiiyyy yang tadi dijemput Jungkook.." goda Miyeon.

"Kalian kenapa sih padahal baru di suruh mundur tiba tiba berangkat sekolah bareng?" Tanya Yuqi

"Tau nih." Timpal Soyeon.

"Gk tau, tadi Jungkook tiba tiba jemput aku." Jelas Soyeon.

Tapi tetap saja teman temannya tetap berisik dan menyangka kalau Soyeon pacaran sama Jungkook.

Dr. Forgetting You (JJK X JSY) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang