Minggu pagi
Seseorang mengetuk pintu kamar Soyeon. Soyeon yang tadinya tertidur langsung bangun.
"Yaa??? Siapa disana?? Masuk saja hoahhhmm." Kata Soyeon sambil menguap dan meregangkan tangannya. Seorang namja masuk ke kamarnya. Soyeon menurunkan tangannya. "Jungkook ini masih pagi kenapa kamu datang?"
"Ini sudah gk pagi lagi yeon, sekarang jam 9." Kata Jungkook.
"Lahh makanya jam 9 itu masih pagi, ngapain datang pagi pagi?" Kata Soyeon dengan mata yang masih lengket.
"Katanya tadi kamu mau diajak jalan jalan sama Moonbin? Biar cepet gitu lah." Tanya Jungkook.
"Kan bisa sore? Aku mau bobok lagi." Kata Soyeon berlari ke kasurnya dan tidur lagi.
"Halah kan bisa diperiksa sambil tidur." Kata Jungkook. Dia mengeluarkan alat sedot sedot itu. Dia tidak perlu mendengarkan detak jantung Soyeon karena Soyeon tak perlu lagi deg degan jika sama Jungkook, kan mereka sudah dekat. Yang penting persentase cintanya.
"58%?" Kata Jungkook dia senang dengan hasilnya, lagi lagi. Sedangkan Soyeon mendengkur lagi.
Jungkook memutuskan untuk keluar kamar Soyeon dan kembali ke gedung NY ent.
---
Soyeon terbangun jam 10 pagi, dia akan mandi dan bersiap siap. Dia sedang tidak ingin berdandan banyak banyak. Dia akan memakai hoodie pink pastel dan celana hitam, dia akan memakai sedikit bedak dan lipgloss biar tidak kelihatan muka bantal.
Sementara itu Jungkook dia sedang di sekitar rumah Soyeon, dia sedang di dalam mobilnya menunggu mobil Soyeon keluar dan ia akan membuntutinya. Entah kenapa dia tiba tiba sangat kepo pada Soyeon. Alasannya dia akan memeriksa Soyeon di pagi hari adalah biar dia bisa membuntutinya di siang hari.
Soyeon pergi ke parkiran rumahnya dan mengambil mobilnya. Dia langsung tancap gas ke mall yang disebutkan Moonbin. lalu mobil Jungkook mengekor di belakangnya.
Soyeon melihat spion mobilnya. "kenapa mobil itu mirip mobilnya Jungkook?"
Soyeon kembali fokus ke setirannya. "Ah gk mungkin, pasti Jungkook akan pulang dan rebahan."
---
Soyeon sudah tiba di pintu masuk mall, tapi ternyata Moonbin sudah menunggu disana.
"Moonbin kenapa kamu malah nunggu disini kan bisa nunggu di bioskop." Kata Soyeon.
"Aku gk mau kamu capek." Kata Moonbin aneh yang membuah Soyeon mengerutkan dahinya. Moonbin tiba tiba menggandeng tangan Soyeon. Jungkook yang mengekor dibelakang mereka dengan hoodie hitamnya pun kaget melihat Soyeon digandeng namja lain.
Mereka berjalan di eskalator dan di jalanan mall sambil bersenda gurau, sedangkan Jungkook cuma jadi nyamuk dibelakangnya, dan menguntit di belakang mereka. Tibalah mereka di bioskop. Jungkook bingung bagaimana dia akan menguntit mereka lagi.
Akhirnya Jungkook mengantri tiket di belakang mereka. Mereka akan menonton film action. Jungkook pun memesan tiket film yang sama. Dia memilih di belakang mereka. Moonbin dan Soyeon memilih kursi nomer 2 dari belakang, Jungkook akan duduk di belakang Soyeon.
Jungkook mengekor lagi di belakang mereka dan saat mereka duduk di seat bioskop rasanya seperti melihat pasangan yang baru jadian. Jungkook berusaha memalingkan pandang sejenak biar tidak disangka orang yang mencurigakan.
Kata Soyeon film itu sangat menegangkan. Lalu Moonbin menawarkan pada Soyeon, Soyeon bisa memegang tangannya bila dia tegang. Dan Soyeon benar benar memegang tangannya. Jungkook yang di belakang nya cuma melihat mereka dengan tatapan kesal. Dia tidak nonton film, dia cuma nonton Moonbin dan Soyeon yang romantis.
---
"Wah film nya sangat seru tadi!" Kata Soyeon meregangkan tangannya. Jungkook tidak sengaja menampak di depan mereka karena Jungkook barusan keluar dari bioskop.
"Lo ngapain kesini?" Tanya Soyeon.
"Dunia itu sempit ya." Kata Jungkook mengulang perkataannya di cafe saat itu.
"Kamu siapanya Soyeon?" Tanya Moonbin ramah tapi bagi Jungkook itu tidak sopan tanya tanya seperti itu kalo belum dekat.
"Oh dia temanku kok." Potong Soyeon.
"Sayang, wahhh aku ketemu kamu lagi." Kata seorang gadis muda mendekati Moonbin.
"Dahyun?" Tanya Soyeon.
"Iya, dia tunanganku." Kata Moonbin tersenyum dan menggandeng tangan Dahyun.
"Hahh???" Kata Soyeon dan Jungkook bersamaan.
"Iyaaa, kita akan menikah di Amerika setelah lulus kuliah." Kata Moonbin menatap Dahyun senang.
"Kami permisi dulu." Potong Dahyun lalu dia mengajak Moonbin ke suatu tempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dr. Forgetting You (JJK X JSY) [END]
FanfictionJeon Soyeon berusaha mundur dari Jeon Jungkook, Soyeon sudah sangat mencintai Jungkook sedangkan Jungkook risih dengan Soyeon. Soyeon ingin mundur karena ini. lalu Soyeon menandatangani kontrak dengan agensi yang menaungi dokter yang bisa mengobati...