Jungkook membanting dirinya sendiri di kasur. Akhirnya, Soyeon tidak marah padanya lagi. Dan akhirnya Soyeon juga tidak menetralkan perasaannya lagi sehingga Jungkook tak akan kesulitan menyembuhkannya.
---
Untuk pertama kalinya setelah beberapa hari Jungkook kembali ke rumah Soyeon dan menjemputnya. Soyeon sudah siap dan dia masuk ke mobil Jungkook.
"Aa~ kau cantik sekali, seperti ibuku saat masih muda." Kata Jungkook.
"Kamu mau menyamakanku dengan ibu ibu?" Cengir Soyeon.
"Ehh gk gitu maksudnya anying." Kata Jungkook. "Udah udah sana tutup pintunya."
Soyeon menurut dan dia menutup pintunya.
Jungkook menyetir dan Soyeon terus melihatnya. Ini karena persentase Soyeon yang terus naik, yang membuat Soyeon semakin menyukai Jungkook.
"Jungkook ya nanti kamu mau makan di kantin sama aku??" Kata Soyeon manja.
"Iyaa, aku akan jemput kamu ke kelas." Kata Jungkook mengelus puncak kepala Soyeon.
"Jungkook kamu tampan sekali. Kamu juga pintar."
"Iyaaa." Kata Jungkook dengan sabar. Sudah banyak pasien yang pernah ia tangani. Dan Soyeon juga menunjukkan respon saat persentasenya meningkat seperti pasien Jungkook yang lain.
---
Lagi lagi Soyeon dapat tempat di sebelah Moonbin. Tapi hari ini Moonbin banyak bicara dengan Soyeon jadi Soyeon tidak cuma memandanginya dari dekat saja.
Di mata Soyeon, Moonbin jauh lebih tampan saat dia SMA. Dia suka kumis tipis tipis yang membuat Moonbin tambah manis :v
Lagi lagi mereka terlalu asyik ngomong dan Soyeon sendiri sibuk ngebucin, tapi sebenarnya sudah waktunya dia mundur karena Moonbin sudah ada tunangan, sepertinya setelag kontraknya berakhir, Soyeon akan membayar dokter cinta di NY ent lagi untuk menyembuhkannya dari Moonbin.
Terlalu asyik mereka ngomong, sampai tidak terasa bel istirahat sudah berbunyi. Tiba tiba Jungkook sudah berdiri di ambang pintu.
"Soyeon! Ayo ke kantin!!" Kata Jungkook. Shuhua, Yuqi dan Miyeon sudah tidak heran lagi dengan mereka yang semakin dekat. Tapi sebentar lagi mereka akan terpisah jauh sekali seperti orang asing.
"Siapa itu?" Tanya Moonbin pada Soyeon.
"Oh itu temanku yang kemarin ketemu di mall." Jawab Soyeon. Lalu Soyeon beranjak dan menghampiri Jungkook yang sudah menunggu di ambang pintu.
Moonbin merasa dia memang sudah mencintai Dahyun sebagai istrinya di masa depan, tapi kenapa dia tidak bisa melepaskan Soyeon dengan namja lain. Meski Dahyun dan dia menikahnya masih lama, yaitu setelah lulus kuliah. Tapi dia merasa dia tidak punya cukup waktu lagi.
Sementara itu Soyeon dan Jungkook berjalan di kantin. Tiba tiba Soyeon menggandeng tangan Jungkook tanpa minta izin. Jungkook awalnya kaget. Tapi dia akan membiarkan Soyeon melakukan apa saja selama 9 hari terakhir ini. Kan setelah kontrak selesai, Jungkook telah melakukan pekerjaannya, dia membuat Soyeon sudah tak ada keinginan untuk menjadi yeojachingu nya Jungkook, Soyeon berhasil mundur sehingga Soyeon tak lagi mencintai Jungkook. Bahkan saking profesional nya Jungkook, dia akan membuat Soyeon sangat ogah kalau disuruh melihat Jungkook saja.
Mereka sampai di kantin. Soyeon menawarkan diri untuk mentraktir Jungkook.
"Boleh ya kutraktir kamu?" Kata Soyeon.
"Aniya, aku akan merepotkanmu saja." Kata Jungkook.
"Aniya. Aku akan beli japchae pedas." Kata Soyeon. "Kau tunggu disini, juseyo?"
Tidak ingin berdebat, Jungkook menurut. Beberapa menit kemudian Soyeon kembali dengan sepiring japchae pedas kesukaan Jungkook.
Soyeon mengambil sesuap sumpit dan menyuapkannya ke mulut Jungkook. "Aa~~~"
Jungkook membuka mulutnya dan Soyeon tersenyum melihatnya.
Tapi beberapa saat kemudian raut muka Jungkook tampak sedih.
"Kenapa kamu?" Tanya Soyeon. Dia mengalihkan matanya ke tempat yang dilihat Jungkook. Ada Moonbin dan Dahyun yang lagi lagi ngomong ngomong mesra seperti suami istri.
"Kamu cemburu?" Tanya Soyeon tidak menghilangkan senyumnya.
"Ne." Kata Jungkook mengangguk lemah.
"Aahhh kamu gk perlu cemburu kalo ada aku" kata Soyeon percaya diri. '"eohh iya aku ingat aku harus mundur. Maaf ya."
Jungkook tersenyum kecil. "Gk apa apa."
Soyeon kembali menyuapkan japchae ke mulut Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dr. Forgetting You (JJK X JSY) [END]
FanfictionJeon Soyeon berusaha mundur dari Jeon Jungkook, Soyeon sudah sangat mencintai Jungkook sedangkan Jungkook risih dengan Soyeon. Soyeon ingin mundur karena ini. lalu Soyeon menandatangani kontrak dengan agensi yang menaungi dokter yang bisa mengobati...