Kelima teman Soyeon datang ke rumahnya yang besar. Soojin menyuruh mereka semua datang.
"Gausah alay lah, kek aku habis ditinggal mati sama orang aja." Kata Soyeon.
"Hus hus mereka sudah dateng tuh." Kata Soojin. Miyeon, Minnie, Shuhua dan Yuqi cuma mengekor di belakang Soojin.
---
Soojin menceritakan kejadian dengan Jungkook kemarin di cafe.
"Hiiih udah dibilang cuma di shipperin doang masih aja yakin banget tuh anak." Kata Yuqi.
"Gk salah sih tapi harus banget nyuruh nyuruh orang mundur? Kan suka suka orang mau suka siapa." Kata Shuhua dengan suara julidnya.
"Loh disuruh mundur si Soyeon tuh?" Tanya Miyeon. Sedangkan Soyeon cuma rebahan di kasur tidak memedulikan sahabat sahabatnya yang pada ngeghibah Jungkook.
"Iyaa, kemarin Soyeon dibilangin bikin risih terus disuruh mundur gitu, ceunah." Kata Yuqi.
"Au ah Jungkook muka kentang pede nya banyak." Kata Minnie.
---
"Yang sabar ya.." kata Miyeon memegang bahu Soyeon. Mereka akan bersiap pulang.
Soyeon yang awalnya biasa aja terus dikuat kuatin sama temen temennya langsung ambyar, dia langsung nangis.
Teman temannya sudah meninggalkan mansionnya dan pulang. Soyeon membuang nafasnya dan ia ingin mandi.
Ia mengisi bathtub nya sampai penuh dengan air hangat dan busa sabun. Ia merendam tubuhnya. Merenungkan betapa pantasnya dia untuk mundur dari Jungkook. Dia memejamkan matanya.
"Aku memang harus mundur dari dia." Kata Soyeon pelan. Dia memejamkan matanya.
---
Nit nit nit
Suara itu berasal dari HP Soyeon.
"Aigoo aku tidur di kamar mandi." Kata Soyeon beranjak dari bathtub. Dia mengambil hp nya dan pergi membungkus tubuhnya dengan handuk.
Soyeon berganti baju dengan piyamanya. Dia tidur di bathtub nya sampai jam 18.00 malam, tadi dia mandi jam 17.30.
Bicara soal mundur, Soyeon teringat dengan wanita berkacamata hitam yang ia temui di cafe kemarin. Dia merogoh tas selempang yang ia bawa ke cafe kemarin, dan mengambil kartu nama yang diberikan wanita itu.
"NY ent? Bukannya ini agensi model dan musik ya?" Tanya Soyeon sambil membaca kartu nama yang diberikan wanita itu di cafe.
"Tapi tidak ada salahnya sih mencoba kesana." Kata Soyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dr. Forgetting You (JJK X JSY) [END]
Fiksi PenggemarJeon Soyeon berusaha mundur dari Jeon Jungkook, Soyeon sudah sangat mencintai Jungkook sedangkan Jungkook risih dengan Soyeon. Soyeon ingin mundur karena ini. lalu Soyeon menandatangani kontrak dengan agensi yang menaungi dokter yang bisa mengobati...