"Lalisa, Bangunlah," ini sudah yang kesekian kalinya Jungkook berusaha membangunkan Lisa.
Bagaimana ini? Apa yang harus ku lakukan?
Aaaa! Benar!
Kemudian Jungkook menggoyang-goyang kan badan Lisa seraya berkata.
"Sekertaris Lisa, Bangunlah! Ini sudah jam 8 pagi. Apa kau tidak akan bekerja?"
Lisa perlahan membuka matanya dan terpampang jelas wajah Jungkook di depan wajahnya. Lisa membulatkan matanya dan segera bangun.
"Jam berapa ini? Dimana aku? Dan Pak Jungkook?" ucap Lisa panik seraya melihat sekelilingnya.
"Semalam kau tertidur. Aku tidak tega membangunkanmu, jadi aku membawamu kesini," ujar Jungkook
"Begitu rupanya. Maafkan aku, sepertinya aku tertidur pulas. Bahkan aku lupa bermimpi. Mmm omong-omong ini dima--"
"Kamar istirahat. Kantor," pungkas Jungkook.
Lisa memalingkan wajahnya.
"Lihatlah? Dia kembali dingin. Dan kemarin membelaku? Hah... Dusta," gumamnya.
"Kau mengatakan sesuatu?" tanya Jungkook
"Ti-tidak. Kalau begitu aku akan pulang dan mandi," saat Lisa hendak turun dari kasur, Jungkook menahannya.
"Jam 8. Kau sudah telat. Mandi disini. Soal pakaian aku sudah membeli nya. Aku tidak tahu ukuran pakaianmu, jadi kubeli semua," ucap Jungkook seraya melemparkan beberapa pakaian.
"Dan untuk ekhem, ah bagaimana mengatakannya? Pa-pa-pakaian dalam. itu," lanjut Jungkook sedikit gugup seraya menunjuk paper bag di atas nakas.
"Sudah semua bukan? Kalau begitu, aku akan kembali bekerja," kemudian Jungkook pergi dari kamar itu.
Drrrttt
Jungkook mengambil handphone dari sakunya dan segera menjawab telepon tersebut.
"WAE?!" teriak Jungkook di telepon.
"Aishh, yang benar saja. Jika kau berteriak seperti itu lagi, telinga tampan seorang Kim Taehyung akan tuli, kau tahu?" tukas Taehyung
"Jangan berbicara omong kosong. Cepat katakan."
"DIREKTUR KANG JAE HOON MENYETUJUI KERJA SAMA NYA!!!! HAHAHAHA!!! Chukaeeee Jeon Jung-, ah maksudku Pak Direktur."
"Yak!!"
"Aku hanya membalasmu."
"Jadi, apa kita bisa mengatur pertemuan dengannya?"
"Mmm sebenarnya, dia bilang bahwa dia pria sibuk, jadi dia meminta kita untuk menemuinya langsung di kediamannya di pulau Jeju."
"Kapan?"
"Hari ini. Butuh waktu 1 jam lebih untuk sampai disana. Jadi kita akan ke bandara jam 09.00. Aku sudah memesan tiket pesa--
"Arraseo. Kau yang akan kesana."
"Mwo? Jungkook-ah tapi--
"Ahhh sepertinya aku belum sembuh total. Ahhh kepalaku pusing."
"Lihatlah si payah ini! Baiklah, aku yang akan kesana."
Tuttt
Telepon di putuskan secara sepihak oleh Taehyung.
"Permisi pak," panggil Lisa.
"Sudah? Arraseo. Kembali bekerja," Lisa mengangguk dan kembali ke mejanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Side That You Don't Know About • Lizkook
Teen FictionJungkook dengan rasa bersalah yang terus menghantuinya sejak kecil. Apakah ia bisa mengatasi rasa bersalah itu? PLAGIAT DILARANG MAMPIR Mari baca cerita kedua aku:) Btw ini bukan squel euphoria. Tapi emang cerita baru dengan tokoh yang masih Jungko...