EXTRA PART

4.9K 406 26
                                    

Beberapa tahun kemudian...

Jungkook membuka matanya perlahan, ia melihat istri nya tertidur pulas di samping nya. Lisa tertidur lebih pulas dari biasanya.

Jungkook mengerti, memang sangat susah mengurus anak, apalagi anak kembar. Tapi Lisa tidak pernah memperlihatkan dirinya yang kesusahan, saat sedang bersama anak-anak mereka, Lisa terlihat sangat bahagia. Tidak ada keluh kesah di wajahnya. Jungkook melihat jam dinding.

06.47

Biasanya Lisa sudah bangun dan menyiapkan sarapan. Namun kini, biar Jungkook yang menyiapkan sarapan. Jungkook tidak tega membangunkan Lisa.

Ia beranjak dari kasur, namun baru beberapa langkah Jeonghee yang sudah bangun memanggil Jungkook. Lisa dan Jungkook memang menyatukan kamar mereka dengan si kecil kembar mereka, Jeongsan si anak laki-laki dan Jeonghee si anak perempuan.

"Appa, mau kemana?" tanya Jeonghee.

"Syuttt... jangan berisik. Nanti eomma mu bangun. Kau dan Jeongsan sudah bangun rupanya. Ayo kita sarapan. Saat ini, appa yang akan membuat sarapan," ucap Jungkook yang memelankan suara nya. 

Jeongsan dan Jeonghee mengangguk kecil. Lalu mereka mengikuti appa nya pergi ke dapur.

Jungkook mendudukkan kedua anaknya di kursi khusus balita, tak lupa ia juga memakaikan celemek pada Jeongsan dan Jeonghee. Lalu, ia mulai memasak sarapan untuk istri dan anak-anaknya.

Jungkook membuat omelet untuk nya dan Lisa. Sedangkan Jeongsan dan Jeonghee, di buatkan bubut dengan kombinasi ayam dan sayuran.

Setelah selesai, ia menyajikannya di meja makan. Jungkook tersenyum kecil, kemudian ia pergi membangunkan Lisa.

"Istriku yang manis... bangunlah," ucap Jungkook seraya membelai rambut Lisa.

Tidak sulit untuk membangunkan Lisa. Lisa membuka matanya dan melihat suaminya di depan matanya.

"Kau sudah bangun? Jeongsan dan Jeonghee kemana?" tanya Lisa.

"Mereka sudah bangun. Ayo sarapan. Sini, biar ku gendong," ucap Jungkook. Ia berjongkok di bawah Lisa yang duduk di kasur.

"Ah tidak apa-apa. Aku akan berjalan saja. Lagi pula ti--"

Belum sempat Lisa menyelesaikan ucapannya, tanpa permisi Jungkook menggendong Lisa ala bridal style.

"Yak!!! Malu dilihat anak kita." Lisa sedikit memberontak.

Lisa masih terkejut atas perlakuan Jungkook. Walaupun sudah bertahun-tahun bersama, Lisa masih terkejut pada hal-hal kecil seperti tadi.

Jungkook mendudukkan Lisa di kursi. Lalu ia juga ikut duduk di samping Lisa.

"Appa... aku juga mau di gendong seperti eomma," ucap Jeongsan.

"Aku juga mau," tandas Jeonghee.

"Aigoo... aigoo... nanti appa gendong kalian. Tapi... kalian harus makan sarapan kalian dahulu, paham?"

"Nee," ucap si kembar serempak. Lisa tersenyum lalu ia mulai menyuapi kedua anak nya.

Seperti sudah menjadi kebiasaan, keluarga kecil mereka selalu hening setiap makan, hanya suara sendok dan piring yang terdengar. Setelah menyelesaikan ritual sarapan mereka, Jungkook memberitahu Lisa bahwa kemarin ia membeli dua pasang pakaian untuk Jeongsan dan Jeonghee.

Mereka memakaikan pakaian itu pada Jeongsan dan Jeonghee.

"Aahhh kyeoptta..." ujar Lisa saat melihat kedua anaknya memakai pakaian yang di belikan Jungkook.

The Side That You Don't Know About • LizkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang