Part 24

3.2K 294 17
                                    

Jangan lupa vote dan comment ya😙💜💜💜

••

Jika fisik sebuah kota bisa berubah dalam sebulan, apa sikap manusia bisa berubah dalam sehari? itu satu pertanyaan yang sangat ingin aku tanyakan pada dunia.
-Lisa

••

Taehyung keluar dari mobil dan berdiri di sisi mobil nya. Kemudian ia menelpon seseorang.

"Jennie-ya, turunlah. Aku di bawah," ucap Taehyung berbicara pada Jennie di telepon. Hari ini Taehyung hendak menjemput Jennie dan berangkat ke kantor bersama.

"Nee. Aku sudah di sini," ucap Jennie yang sudah ada di depan Taehyung. Di belakang Jennie, ada Lisa dan ibu nya. Taehyung tidak tahu ada ibu Lisa, jadi Jennie menyenggol lengannya dan bilang bahwa wanita yang di samping Lisa itu ibu Lisa.

"Lihatlah... siapa ini?" ucap ibu Lisa seraya memandang ramah pada Taehyung.

Taehyung tersenyum lebar dan menyapa ibu Lisa. "Annyeong haseo. Kim Taehyung imnida. Saya kekasih Jennie."

"Daebak!! Kau sama tampannya seperti Jungkook," canda ibu Lisa, menggoda Taehyung.

"Ahh tidak. Saya yang lebih tampan." ucapan Taehyung tadi mengundang tawa bagi keduanya.

"Oh iya, kau akan ke bandara, bukan? Ikutlah bersama kami. Taehyung akan mengantarnya," ajak Jennie yang di amgguki oleh Taehyung. 

"Tidak apa-apa. Aku dan eomma akan naik taksi," tolak Lisa yang memang tidak mau merepotkan.

"Benar. Kami naik taksi saja." Ibu Lisa membenarkan anaknya.

"Yasudah kalau begitu, kami pergi," ucap Lisa. Setelah itu, Lisa dan ibu nya menyetop taksi dan menaikinya menuju bandara.

Taehyung dan Jennie masuk ke mobil. Taehyung memakai sabuk pengamannya, setelah itu ia memakaikannya pada Jennie juga.

"Gomawoo," ucap Jennie.

"Nee, sayang."

"Taehyung-ah, mmm... apa kau tahu tentang hubungan Jungkook dan Lisa?"

"Ya, aku tahu."

"Aku rasa, hubungan mereka sedang tidak baik. Kemarin, aku tidak sengaja mendengar Jungkook berteriak pada Lisa. Aku tidak tahu apa yang mereka bicarakan sebelumnya."

"Benarkah? Jungkook berteriak? Aku tidak menyangka dia seperti itu."

"Aku juga."

"Semoga saja hubungan mereka baik-baik saja."

Jennie mengangguk setuju. Kemudian Taehyung menjalankan mobilnya menuju kantor.

••

Jungkook menepikan mobilnya di sekolah Somi. Hari ini adalah hari pelulusan SMA adiknya. Jungkook juga membawa bunga untuk Somi.

Ia sekeliling mencari adiknya. Setelah itu, ia menemukan Somi yang sedang duduk di tangga bersama teman-temannya. Ada banyak bunga juga di belakang Somi. Jungkook yakin, itu pemberian anak laki-laki yang mengidolakan Somi.

"Somi-ya," panggil Jungkook. Somi dan teman-temannya menoleh pada Jungkook. Teman-teman Somi tersenyum lebar melihat Jungkook. Kemudian, Jungkook menghampiri Somi.

"Oppa datang ternyata. Aku kira kau tidak akan datang," ucap Somi. Teman-teman Somi meninggalkan mereka berdua, memberi mereka privasi.

"Tentu saja aku datang. Lalu, ini." Jungkook memberikan sebuket bunga pada Somi.

The Side That You Don't Know About • LizkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang