Jangan lupa vote dan comment ya💜
••
Esok hari nya, Jungkook dan Lisa bersiap-siap akan terbang ke Busan. Jungkook masih membereskan baju mereka ke koper. Tak banyak yang di bawa, karena mereka hanya dua hari disana. Sedangkan Lisa menyiapkan sarapan di dapur.
"Jungkook-ah, ayo sarapan dahulu," ucap Lisa dari arah dapur.
"Nee." Jungkook berjalan menghampiri Lisa.
Ia memeluk Lisa dari belakang dan menaruh kepalanya di bahu Lisa.
"Duduklah," ucap Lisa seraya memegang tangan Jungkook di perutnya.
Jungkook masih nyaman dengan posisi ini. "Satu menit saja."
Drrtt...
"Sebentar." Jungkook melepas pelukannya dan menjawab telepon itu.
"Oppa, apa itu benar? Kau akan mencari eomma ke Busan? Teman ku bilang, oppa menelpon nya dan bilang begitu," ucap Somi.
"Kau tidak mau menjawab telepon ku. Dan... itu benar. Maka dari itu, kemarilah, kita berangkat bersama. Lisa juga ikut."
"Arasseo."
Tuttt
Telepon di tutup oleh Somi. Tapi kemudian, seseorang masuk dari pintu depan.
"Somi-ya, kau cepat sekali sampai," ucap Jungkook.
"Aku menelpon saat sudah di depan rumah," jawab Somi dengan nada datar, karena masih kecewa dengan kakaknya.
"Ayo sarapan bersama, Somi," ajak Lisa.
Somi mengangguk. Lalu mereka pun makan bersama. Jungkook senang sudah melihat Somi lagi. Saat Somi kabur dari rumahnya, Jungkook mencari nya. Hanya mencari, tidak berniat menjemput Somi. Karena ia tahu Somi tidak akan berlama-lama pergi dari rumah. Walaupun Jungkook menjemput nya, Somi sangat keras kepala, ia tidak akan mau jika dipaksa.
••
Busan ( 08.30 KST )
Setelah sampai di Busan, Jungkook, Lisa dan Somi pergi ke rumah neneknya. Kebetulan nenek Jungkook sudah kembali ke Busan. Jungkook dan Somi memeluk nenek mereka. Sedangkan Lisa, memperkenalkan dirinya.
"Annyeong haseo, Lisa imnida," sapa Lisa seraya menundukkan kepalanya.
"Aigoo, jadi ini perempuan yang pernah di bicarakan Jungkook di telepon. Kau sangat cantik," puji nenek Jungkook.
Lisa tersenyum menanggapi itu.
"Kalian istirahat saja dahulu. Sore saja kita mencarinya," ucap Jungkook.
"Kalau begitu, nenek akan menunjukkan kamar kalian. Kebetulan disini ada tiga kamar." Nenek Jungkook mengantar mereka ke kamar masing-masing. Jungkook juga membawakan barang-barang Somi dan Lisa ke kamar mereka.
Sementara Somi dan Lisa beristirahat, Jungkook mengajak bicara nenek nya. Mereka duduk di teras rumah seraya meminum teh.
"Nek, ada yang ingin ku bicarakan padamu," ucap Jungkook.
"Katakan."
"Sebenarnya, aku kesini... akan mencari eomma."
"Benarkah? Itu bagus. Jadi, apa kau sudah tahu dia dimana?"
Jungkook menggeleng. "Tidak. Aku hanya tahu, dia ada di Busan. Orang dari tempat kerjanya, memberi tahu ku."
Nenek Jungkook menepuk pundak Jungkook dan mengelus nya perlahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Side That You Don't Know About • Lizkook
Teen FictionJungkook dengan rasa bersalah yang terus menghantuinya sejak kecil. Apakah ia bisa mengatasi rasa bersalah itu? PLAGIAT DILARANG MAMPIR Mari baca cerita kedua aku:) Btw ini bukan squel euphoria. Tapi emang cerita baru dengan tokoh yang masih Jungko...