Part 29

3.8K 329 23
                                    


Jungkook, Somi dan Lisa sekarang sudah berada di rumah Jungkook. Somi memutuskan untuk langsung tidur beristirahat, sedangkan Jungkook kekeh ingin berjalan-jalan dengan Lisa.

"Ini hampir malam... kau lebih baik beristirahat," tegas Lisa pada Jungkook.

"Arasseo. Aku akan istirahat. Tapi temani aku," ucap Jungkook yang akhirnya menyerah.

"Baiklah. Sekarang ayo ke kamar." Lisa mengajak Jungkook ke kamar Jungkook.

Lisa menutupi tubuh Jungkook dengan selimut tapi kemudian membuka nya lagi.

"Ganti dahulu baju mu. Lagi pula kenapa juga kau memakai setelan?" suruh Lisa. Lisa sudah seperti ibu yang mengurus anaknya.

"Itu karena awalnya aku akan langsung bekerja jika Taehyung yang menjemput ku," jawab Jungkook. Ia berdiri, lalu membuka dasi yang ia pakai. Jungkook terlihat kesulitan, Lisa pun membantu Jungkook melepaskan dasi nya.

Saat Lisa memegang dasi Jungkook, Jungkook menarik tangan Lisa hingga membuat Lisa sedikit lebih dekat dengan Jungkook.

Jantung Lisa berdegup debar. Selama 8 tahun, ini pertama kali nya jantungnya kembali seperti ini. Bahkan selama ia berkencan dengan laki-laki lain pun, Lisa tidak pernah merasakan ini.

Hanya Lisa yang merasa canggung, sedangkan Jungkook berusaha menatap mata Lisa agar kembali ditatap.

"Lihat aku," ucap Jungkook.

Perlahan mata Lisa menatap Jungkook.

"Kenapa hari itu kau memutuskan ku? Aku tahu itu bukan sekedar cemburu," tanya Jungkook dengan nada serius.

"Para direksi mengatakan bahwa kau tidak boleh berpacaran. Itu akan merusak citra perusahaan. Perusahaan ini adalah hidup mu. Aku tidak bisa merusaknya," ujar Lisa.

"Bukankah sudah kubilang, kau itu hidupku? Aku tidak peduli jika perusahaan ku hancur."

Lisa tidak bisa menjawab. Ia menundukan kepalanya.

"Mari menjalin hubungan lagi." Lisa menatap Jungkook lagi, ia tidak menduga Jungkook akan mengatakan itu. Yang pernah ia pikirkan, jika Jungkook kembali, dirinya dan Jungkook pasti tidak bisa kembali seperti dahulu.

"Mari mulai lagi dan lupakan semua kenangan buruk kita."

Lisa masih terdiam.

Kemudian Jungkook memegang pipi Lisa seraya menatap Lisa dengan ketulusan. Ia mendekatkan wajahnya dan mencium bibir ranum Lisa.

Lisa membeku. Ia belum membalas ciuman Jungkook. Tapi setelah itu Lisa memeluk pinggang Jungkook dan mengikis jarak tubuh mereka.

Lisa mulai membalas ciuman Jungkook. Jungkook tersenyum di sela ciumannya. Jungkook menekan tengkuk Lisa, Jungkook memperdalam ciuman mereka.

Jungkook melenggokan lehernya ke kanan kemudian ke kiri seraya bibir mereka yang terpaut dan lidah mereka yang bermain di dalamnya.

Jungkook membuka kemeja nya. Ciuman mereka berhenti, Lisa melihat perut sixpack Jungkook. Ia meraba nya sebentar, kemudian tangannya berhenti. Ia terlihat malu-malu.

Jungkook terkekeh pelan melihat kelakuan Lisa. Lalu ia kembali mencium Lisa dan membawa nya ke kasur.

••

Ding... Dong...

"Siapa?" tanya Somi yang masih berusaha membuka matanya. Bel rumahnya sedari tadi berbunyi. Ia pun berjalan menuju pintu. Ia membuka pintu rumahnya dan melihat Taehyung dan Jennie.

The Side That You Don't Know About • LizkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang