Apa kau lebih bahagia jika berada disana? Apa kau sudah menemukan kebahagiaanmu? Jika memang kau lebih bahagia disana, aku relakan kau pergi.
Pergilah dan terbanglah sejauh mungkin seperti kupu-kupu. Setelah itu kau takkan merasa kesakitan lagi.
••2021
Tahun sudah berganti, hari demi hari telah terlewati. Hari ini, Lisa menyerahkan surat pengunduran diri pada Taehyung. Ia sudah tidak mau bekerja lagi. Lisa berencana menghabiskan uang yang orang tuanya berikan selama ini.
Malam ini, Lisa sudah tidur sejak jam delapan malam, karena ia tahu jam dua dini hari nanti, ia akan terbangun. Seakan sudah menjadi kebiasaan, Lisa selalu terbangun saat tengah malam atau dini hari, setelah terbangun, maka ia tidak bisa tidur lagi.
Suara jarum jam mengganggu kesunyian fajar, Lisa terusik, ia membuka matanya dan melihat jam dinding. Lagi. Lisa terbangun tengah malam lagi. Ia beranjak dari kasur dan pergi ke dapur.
Lisa membuka lemari es, ia mengambil sebungkus keripik dan lima kaleng bir. Lisa membuka keripik itu lalu meminum bir nya.
"Jungkook-ah... apa kau bahagia disana? Aku? Aku sama sekali tidak bahagia," gumam Lisa bermonolog sendiri.
••
30 menit kemudian...
Jennie terbangun karena mendengar suara musik dari dapur. Ia pergi melihat asal suara itu.
"Ahhh Kkamjjakiya (mengagetkan saja)," cetus Jennie begitu melihat Lisa duduk di dalam kegelapan dengan baju piyama berwarna putih.
Jennie menghampiri Lisa yang terlihat mabuk.
"Lalisa!" panggil Jennie. Ia duduk di samping Lisa.
"Jennie? Jennie sudah bangunnn," ucap Lisa.
Jennie mematikan musik dari handphone Lisa.
"Lihatlah!!! Berapa kaleng yang kau habiskan... 1... 2... 3... 21?!!!" Jennie membulatkan matanya saat menghitung habis kaleng bir yang sudah kosong.
Sedangkan Lisa hanya tersenyum.
"Jennie-ya... aku ingin ke pantai jumunjin agar aku bisa bertemu Gong Yoo ahjussi, aku ingin ke bintang bertemu Kim Soo Hyun. Aku juga ingin ke kerajaan corea, aku ingin bertemu Lee Min Ho." Lisa mulai berbicara melantur.
"Berhenti lah menonton drama. umur mu berapa? Kau sudah 25 tahun (umur korea)"
"Aku masih muda."
"Maka dari itu berkarir lah... tadi, kenapa kau berhenti bekerja?"
"Taehyung memberi tahu mu? Argh tidak bisa di percaya. Menyebalkan."
"Yaakk!!!! Kau mendengarkan ku? Jika kau berhenti bekerja, kau ingin aku menopang hidup mu? Begitu? Hah!!! Yang benar saja!"
"Kim Jennie... sekarang aku akan menggunakan uang yang orang tua ku berikan. Mari berlibur ke amerika. Aku sangat ingin ke sana."
"Kau serius? Astaga jangan berbicara melantur! Kau akan menyesali perkataan mu saat sadar nanti.
"Tidak. Aku tidak akan menyesal. Ayooo pergi besok."
"Besok hari kerja."
"Tidak apa-apa. Kau ambil cuti saja."
"Aku akan ikut jika semua biaya mulai dari tiket pesawat, hotel, sampai uang saku di tanggung oleh mu."
"Kau memang suka gratisan. Seperti Jungkook."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Side That You Don't Know About • Lizkook
Novela JuvenilJungkook dengan rasa bersalah yang terus menghantuinya sejak kecil. Apakah ia bisa mengatasi rasa bersalah itu? PLAGIAT DILARANG MAMPIR Mari baca cerita kedua aku:) Btw ini bukan squel euphoria. Tapi emang cerita baru dengan tokoh yang masih Jungko...