Part 18

4.6K 445 16
                                    

Lisa keluar dari mobil begitu melihat Jungkook di borgol oleh para tentara.

"RI JUNGKOOK-SSI!!" teriak Lisa seraya berlari menghampiri Jungkook.

Jungkook terkejut melihat itu.

"Jangan pergi begitu saja."

"Bagaimana aku bisa hidup setelah kau pergi."

"Takkan ku biarkan mereka mengambilmu." Lisa terus mengatakan itu seraya berlari.

"Jangan lari," ucap Jungkook.

"JANGAN LARI!!" ucapnya lagi dengan sedikit berteriak.

"Aku harus apa jika kau pergi begitu saja," ucap Lisa.

Jungkook tidak tahan melihat itu, ia menepis para tentara yang mencekalnya dan berlari menuju Lisa.

Mereka menghampiri satu sama lain kemudian berpelukan dengan sangat erat.

"Aku mencintaimu, Yoon Lisa," ucap Jungkook mengelus punggung Lisa.

"Aku juga--"

Dorrr

"Andwee Jungkook-ah!!!" teriak Lisa yang terbangun dari tidur nya.

"Arghh... Mimpi apa itu?" tanya nya pada diri sendiri.

"Itu sebabnya aku tidak boleh menonton drama sampai larut malam," ucap nya lagi.

Lisa beranjak dari kasur dan melihat Jam di dinding

08.05

"ASTAGAAA!!! AKU TELAT." Kemudian Lisa bergegas pergi ke kamar mandi.

"KIM JENNIE!! KUBUNUH KAU KARENA TELAH MENINGGALKANKU!!!!"

••

"Oppa, mianhe. Supir ku sakit dan kau juga melarangku naik bus karena insiden lelaki mesum itu," ucap Somi. Ia merasa tidak enak pada Jungkook karena harus mengantarkannya ke sekolah.

"Gwenchana. Lagi pula kau adikku. Tidak perlu merasa tidak enak," ucap Jungkook.

"Baiklah. Gomawoo," ucap Somi seraya tersenyum.

15 menit kemudian...

"Kita sudah sampai," ucap Jungkook. Jungkook keluar dari mobil dan membukakan pintu untuk Somi.

"Oppa, kau tidak perlu melakukan ini," ucap Somi.

"Wahhh siapa itu? Tampan sekali."

"Daebak! Wajahnya seperti seorang aktor."

"Bukan. Itu wajah idol."

"Laki-laki itu sangat sempurna."

"Apakah itu kakaknya Somi?"

"Ya. Kau benar. Itu kakaknya. Aku pernah melihat fotonya di postingan SNS milik Somi."

"Aku juga. Wahhh ternyata lebih tampan dilihat secara langsung."

"Aku penasaran nama akun SNS nya!!"

"KAKAKNYA SOMI!! KAU SANGAT TAMPAN!!"

Begitulah jika Jungkook mengantarkan Somi ke sekolah. Banyak orang-orang yang membicarakan ketampanannya. Terutama para perempuan.

"Oppa, sebaiknya kau pergi," ucap Somi. Karena suasana sekolah sudah riuh. Bahkan tak sedikit mereka yang melihat Jungkook dari jendela seraya meneriaki Jungkook.

"Belajarlah dengan baik. Oppa pergi," ucap Jungkook seraya mengelus rambut Somi.

Jungkook pun pergi dengan mobilnya dan meninggalkan sekolah Somi, HANLIM Multi Art School.

The Side That You Don't Know About • LizkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang