Part 17

5.3K 454 17
                                    

Kamu, aku, adalah dua orang yang pernah dihancurkan. Dipertemukan untuk saling menyembuhkan
-jeon jungkook

Hari ini, hari kedua Lisa menjadi kekasih Jungkook. Gadis berponi itu amat bahagia dan tidak sabar ingin bertemu Jungkook di kantor hingga ia lupa bahwa ini masih jam 07.17 dan masih terlalu pagi tiba di kantor.

Karena jam normal masuk kantor adalah 08.00, di sini hanya ada Lisa, satpam, petugas kebersihan dan beberapa orang yang tertidur di kantor karena lembur semalaman.

Lisa bosan duduk sendiri di meja nya, ia pun membuka laptop nya dan menonton drama yang sedang banyak di bicarakan. Jennie juga me-request drama ini minggu lalu, tapi saat itu Lisa tidak sempat menonton nya karena terlalu banyak pekerjaan.

40 menit berlalupara pegawai pun sudah berdatangan. Bahkan Jennie datang ke meja Lisa untuk sekedar memukulnya karena meninggalkannya berangkat ke kantor. Sementara Jungkook, belum tiba juga.

"Sudah kuduga!! Dia selingkuh!!"

"Mwoya? Gunting? Apa kau akan menusuknya?" ucap Lisa sedari tadi berbicara dengan laptop nya.

Bruukkk~~

Suara dari luar itu sangat kencang, hingga mengalihkan fokus Lisa. Lisa menjeda drama tersebut, dan keluar melihat apa yang terjadi.

"Permisi," ucap Lisa menyelang di sela-sela kerumunan.

Lisa melihat dua mobil yang sudah rusak di depan matanya. Ia pun berpikir

"Kecelakaan mobil ternyata." Karena masih ada rasa penasaran, ia pun bertanya kronologis nya pada ahjuma di sampingnya.

"Permisi ahjuma. Bolehkan aku bertanya apa yang terjadi?" tanya Lisa

"Aukhhh sebenarnya aku tidak sanggup menceritakannya. Kau lihat anak kecil yang sedang menangis itu?" ucap ahjuma itu seraya menunjuk anak kecil yang sedang menangis.

"Nee. Aku melihat nya."

"Awalnya, ibu dan anak itu hendak menyebrang. Aku tidak tahu detail nya. Intinya anak itu tiba-tiba menyebrang, dan dua mobil dari arah berlawanan melaju kencang. Saat anak itu hampir tertabrak, mungkin karena suara kelaksonnya, ia berlari kembali ke arah ibu nya. Aku sangat kasihan dengan anak kecil itu, hampir saja ia mengalami kecelakaan di masa kecilnya," ucap ahjuma itu dengan prihatin.

"Ahhh begitu rupanya. Sangat menyeramkan sekali." Lisa turut prihatin.

"Anak muda, semoga kau menjadi ibu yang waspada saat kau menjadi ibu kelak."

"Nee ahjuma. Aku pasti akan menjaga anakku dengan seluruh nyawaku. Kalau begitu, aku akan kembali bekerja." Lisa menunduk sopan dan berjalan kembali ke kantor.

Saat Lisa berdiri menunggu lift terbuka, ia teringat kejadian tadi.

"Kecelakaan anak kecil," gumamnya.

Saat setelah mengucapkan kata itu, tiba-tiba kepala Lisa sakit dan merasa pusing. Pandangannya kabur, tangannya memegang kepalanya yang terasa sakit.

Di saat yang bersamaan juga, beberapa ingatan lama muncul di otaknya. Ia melihat dirinya sedang bermain dengan Jungkook dan saat bola yang mereka main kan tertendang terlalu keras hingga ke sebrang jalan. Hanya itu. Hanya itu yang Lisa lihat dari ingatan tadi.

Jeon Jungkook?
Batin Lisa bertanya-tanya.

"Lisa!! Kau kenapa?" ucap seseorang yang tiba-tiba merangkul pundak Lisa. Sontak Lisa menoleh pada orang itu, yang tak lain adalah Jungkook. Kekasih nya.

Lisa menggeleng-gelengkan kepalanya guna menetralkan rasa pusing tadi.

"Aku tidak apa-apa," ucap Lisa seraya tersenyum.

The Side That You Don't Know About • LizkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang