Part 25

3.3K 346 40
                                    


Lisa merapikan meja kerja Jungkook karena mendengar Jungkook akan kembali bekerja. Bibirnya membentuk senyum sejak tadi. Walau hanya tidak melihat satu hari, Hatinya berdegup karena tidak sabar melihat orang yang ia rindukan.

Ceklek.

"Dia datang," gumam Lisa. Ia membalikkan badannya dan melihat Jungkook yang sedang tersenyum. Lisa berlari pada Jungkook dan memeluk nya erat.

"Aku merindukan mu," ungkap Lisa di pelukan Jungkook.

"Aku juga," ucap Jungkook. Jungkook menangkup wajah Lisa dan mencium bibir Lisa sekilas.

Jungkook melepas pelukan mereka dan melihat meja nya yang rapi. "Kau tidak perlu melakukan itu," ucapnya.

"Tak apa. Memangnya kemarin kau kemana? Kenapa tidak bekerja? Apa kau sakit?"

"Tidak. Aku hanya ingin menenangkan diri saja."

"Begitu rupanya. Syukurlah. Apa kau sudah sarapan? Somi bilang kau jarang makan akhir-akhir ini."

"Sudah. Jangan khawatir. Lebih baik kau kembali bekerja."

Lisa menunduk kecewa. Ia masih ingin bersama Jungkook. "Baiklah."

Lisa berjalan lesu ke luar ruangan Jungkook. Lalu ia duduk di kursi nya. Ia menopang dagunya seraya melihat Jungkook.

Tak lama setelah itu, Taehyung berlari menerobos ke ruangan Jungkook. Wajahnya terlihat cemas. Lisa memperhatikan mereka dari kejauhan.

"Jungkook-ah... huhhh... gawat.." ucap Taehyung terengah-engah karena berlari.

"Waeyo? Ada apa?" tanya Jungkook penasaran.

"Kau belum melihat berita? Mereka bilang kau kencan dengan seorang artis." Mendengar itu, dengan buru-buru ia melihat artikel di internet.

Artis Kim di kabarkan sedang berkencan dengan Jeon seorang pengusaha sukses. Mereka terlihat berduaan di pinggir sungai.


Itu foto cuman gambaran ya. Ceritanya paparazi itu yang ngambil foto ini dan pas posisi Jungkook dan Ji Won kaya begitu.

"Para dewan direksi sedang menuju kesini. Mereka akan mengadakan rapat. Sekarang, para reporter pasti sedang menuju ke sini," ucap Taehyung lagi.

"Apa perempuan itu Kim Ji Won?" tanya Taehyung.

"Nee," ucap Jungkook.

"Arghhh padahal hari ini dia ada pemotretan disini."

Drrrtt.

Panggilan telepon berbunyi di ponsel Jungkook, ia langsung menjawab telepon itu.

"Halo?" ucap Jungkook di telepon.

The Side That You Don't Know About • LizkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang