1

2.9K 236 33
                                    

Yang di harapkan adalah ke
Bahagiaan sendiri
Tapi tidak mulus seperti pikiran

...

Taehyung aditia dokter muda yang baru saja menyelesaikan operasinya harus merunduk kecewa atas gagalnya operasi untuk pasine berumur 12 tahun karna kanker membuat taehyung hanya bisa berkata maaf pada sang ibu yang saat ini benjerit atas berita duka yang baru saja di alamnya

Taehyung merasakan kesedihan yang ibu itu rasakan anak satu-satu nya telah berpulang meninggalkan ibunya yang sediri di sini .membuat taehyung semakin bersalah karna tidak bisa berbuat lebih ,namun apalah daya walapun taehyung berusaha jika tuhan ingin anak itu kembali ke pada nya taehyung bisa apa? Takdir hanya di tangan tuhan dan taehyung sebagai doketer hanyalah sebuah pelantaranya .

"maafkan kami bu kami hanya bisa melakukan semampu kami"ujar taehyung yang mencoba meminta maaf walapun itu bukan salah taehyung.

Ibu itu hanya menangguk masih dalam tangisan pilunya membuat taehyung tersenyum miris .lalu ia berjalan pergi .

"dokter taehyung?"sapa sang suster wanita yang taehyung sudah kenal sejak dulu bahkan dekat.

"jisoo ?kamu masuk malam?"

"iya dok saya masuk malam di suruh dokter yoona"

"pulang bareng aja nanti ,mas juga mau pulang ke rumah ibu"

"baik dok"

"gak ada siapa-siapa soo ,panggil mas aja"canda taehyung dan berlalu pergi meninggalkan jisoo tersimpuh malu.

"mas !?"panggil jisoo

"iya?"

"sudah makan?"

"belum ini mas baru mau makan"

"jangan terlalau capek mas"ujar jisoo
Yang di jawab dengan anggukan taehyung.

"mas duluan ya soo"ujar taehyung yang kembali jalan .

Taehyung dan jisoo ? Dua orang yang sudang memiliki sebuah ikatan dalam nama tunangan. Taehyung bertunangan dengan jisoo bukan karna cinta ,tapi sebuah paksaan dari sang ibu yang terus memintanya untuk menikah .

Kenpa taehyung mau? Menurut taehyung jisoo wanita yang baik dan lagi pula ia sudah mengenal gadis itu dari kecil.wanita yang cantik dari luar dan dalam. Tentunya wanita yang di sukai ibunya .

Wanita yang pintar ,sopaan ,baik,cantik ,pintar agama ,dan tentunya yang berhijab menutup auratnya sebagaimana seorang wanita muslim berpakaian.itu lah tipe wanita yang di inginkan ibunya taehyung .

***

Dentuman musik keras dan sorakan gembira terdengar di ruang rami orang tersebut. Memperlihatkan wanita cantik dan sexy sedang menari di atas panggung dengan di temanin penari lainya .membuat mata seorang peria berbinar-binar melihat aksi wanita itu menghasilkan kericuhan yang ginin berebut melihat dekat penari itu .

Sexy dan mengoda itu yang ada di mata pria-pria di sana ingin membawa gadis itu satu malam bersamanya membawa gadis itu dalam dekapanya atau menari di hadapanya saja .

beautiful bitch ( SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang