35

1.2K 174 36
                                    

Setelah hujan ada pelangi 

Setelah hujan ada pelangi 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






"uwekkk....uweekkk ah.."

Jam menunjukan 03:00 pagi hari ,joy bangun dari tidurnya di kala dirinya merasa mual dan sedikit sakit di perutnya . Dengan berlari ia ke kamar mandi untuk memuntahkan semuanya.terus berulang-ulang joy merasa enek di perutnya hingga joy merasakn pusing dan lemas di tubuhnya.

Joy saat ini sendiri ,taehyung masuk malam hari ini sudah tiga hari joy harus bangun dan lari ke kamar mandi untuk memuntahkan isi perutnya seorang diri tanpa di dampingin suaminya  .kali ini joy merasa aneh diri nya terus-terus merasa mual tiap malam dan sungguh menganggu tidur joy.

"duh pusing"seru joy

"mas taehyung lagi sibuk gak ya"ujar joy berbicara sendiri.

"telepon aja kali "

Joy pun berjalan keluar kamar mencari hpnya untuk menghubungi suaminya .setelah dapan joy pun menghubungi taehyung ,tiga kali tidak di angkat akhirnya yang ke empat kali baru di angkat .

"hallo dek? Ada apa ko malam-malam belum tidur?"

"mas nanti pulang beliin obat pusing sama mual-mual ya mas"

"kamu sakit?"

"emm...perut aku rasanya enek mas"

"kram  gak perutnya?"

"iya. mas"

"tadi muntah yang keluar makanan?"

"bukan ,gak keluar apa-apa mas.cuman mau muntah"

"yudah nanti mas bawain ,kamu bobo lagi sana masih pagi"

"gak bisa bobo mas"

"yudah hp nya jangan di matiin dulu kamu bobo sambil dengerin mas baca al-quran dari sana ya "perintah taehyung dari sana .

"mas gak sibuk?"

"gak mas lagi istirahat "

"yudah temenin ya mas"

"ya sayang"

Joy pun menurut dan muali berbaring lagi kasurnya dengan hpnya yang ia taru di sampingnya dan taehyung dari sana mulai membacakan ayat-ayat demi ayat Al-quran dengan suara indahnya  membuat joy mulai tenang dan kelamaan gadis itu pun terlelap.

beautiful bitch ( SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang